Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 16 Desember 2007

Sukses Dengan Adsense ???



Program Publisher merupakan salah satu Bisnis Online yang sedang naik daun pada masa sekarang ini. Salah satu contoh program publisher yang terkenal dan banyak di gemari para pemain bisnis online adalah Google Adsense. Apabila anda pemain lama dalam bisnis online, kami yakin anda pernah mendengar tentang Google Adsense. Disini kami tidak akan menjelaskan secara detail apa itu Google Adsense.

Banyak orang yang mengikuti Google Adsense tetapi mereka selalu gagal atau bahkan tidak menghasilkan pendapatan sepeserpun. Semua ini terjadi karena sedikitnya ilmu yang mereka kuasai tentang Program Publisher ini.

Ya, Adsense mengharuskan anda untuk menjalankan bisnis ini secara jujur. Anda tidak boleh curang dalam melakukan bisnis ini. Salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis ini adalah dengan membangun sebuah Website berdasarkan SEO (Search Engine Optimization). Sehingga website anda menjadi No.1 dalam sebuah Search Engine khususnya Google. Dengan begitu pengunjung akan datang dengan sendirinya ke website anda. Dengan banyaknya pengunjung maka penghasilan anda juga akan semakin besar.

Tetapi bagaimana dengan kami yang tidak menguasai SEO dengan baik ? Apabila anda ingin mengikuti Program ini, anda mutlak harus memahami SEO.

Dan kami punya solusi untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan sebagai Publisher. Program ini prinsip kerjanya sama dengan Adsense. Anda juga dapat menghasilkan uang ratusan dollar dengan mengikuti Program ini. Sama dengan Adsense anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengikuti program ini. Yang anda harus lakukan adalah membuat sebuah Website atau Blog dan ikuti Tips dari kami.

Ya, kami memiliki Tips bagaimana untuk mendapatkan penghasilan yang cepat dan besar dalam mengikuti program ini. Semua kami berikan untuk anda GRATIS.

Sekarang yang harus anda lakukan adalah: Segera bergabung dengan Program ini



Setelah anda daftar, kirim Web Site URL dan URL Referral ID (anda harus mengikuti Program Referral ID yang diberikan Program ini) anda ke prast_affiliate@yahoo.com . Kami akan memberikan semua ini GRATIS kepada anda, hanya jika anda mendaftar melalui Link yang kami berikan.

Semoga informasi ini berguna untuk anda

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online