Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Senin, 17 Desember 2007

Berani Investasi Untuk Berpromosi ?



Bisnis online merupakan bisnis yang dapat dijalankan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun, asalkan ada koneksi ke Internet. Bisnis Online dapat dijalankan hanya dengan modal yang sangat kecil. Anda bisa menjalankan sebuah Bisnis Online hanya dengan mengeluarkan uang Rp.100.000 ataupun dibawah nominal tersebut.

Berbeda dengan bisnis konvensional biasa yang memerlukan dana ratusan juta rupiah untuk memulai suatu bisnis. Anda harus memiliki tempat, modal awal, dana untuk promosi dan lain sebagainya belum lagi resiko yang cukup besar apabila anda gagal dalam menjalankan bisnis ini.

Pada masa sekarang ini, banyak Bisnis Online yang menawarkan kepada kita untuk mendapatkan income jutaan bahkan ratusan juta rupiah dalam waktu yang relatif singkat. Tapi apapun Bisnis Online yang akan anda jalankan, semua hasilnya tergantung dari apa yang akan anda lakukan.

Kami tekankan disini, bahwa tidak ada sebuah Bisnis yang akan memberikan anda keuntungan maksimal tanpa anda bekerja dengan maksimal juga. Jangan berpikir bahwa dengan mengikuti Bisnis Online anda bisa cepat kaya. Pemikiran itu salah besar !!!.

Anda harus tetap bekerja dan fokus dalam menjalankan Bisnis Online. Kunci sukses dalam berbisnis adalah Promosi. Jadi yang harus anda ingat apabila mendengar kata bisnis adalah promosi, promosi dan promosi.

Bisnis apapun tidak akan pernah sukses jika anda hanya berdiam diri dan tidak melakukan apapun. Tekankan dalam diri anda untuk selalu mempromosikan bisnis online anda.

Tidak ada hari tanpa menjual, dan tidak akan ada penjualan tanpa promosi.

Banyak tutorial gratis yang menawarkan anda bagaimana cara berpromosi dengan baik. Ya, semua itu harus anda pelajari, setidaknya anda memiliki dasar untuk melakukan promosi yang baik.

Selain itu banyak service di internet yang menawarkan jasa kepada anda untuk mempromosikan produk anda. Tentu anda harus mengeluarkan biaya untuk itu. Atau anda lebih suka berpromosi secara manual dengan cara memasang iklan di Iklan Baris Gratis, mengirim email ke Yahoo Group dan sebagainya. Semua itu tergantung anda.
Yang jelas anda harus selalu berpromosi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kami memiliki sebuah Tools yang akan membantu anda dalam melakukan Promosi. Promosi anda dapat berjalan secara semi automatic. Dan anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk ini tentunya. Anda tidak perlu khawatir, dengan besarnya biaya yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan Tools ini.

Hanya dengan Rp.10.000 anda sudah mendapatkan Tools ini beserta bonus-bonus lainnya.

Anda tertarik dengan Tools ini ???
Klik Disini Untuk Informasi Lebih Lanjut

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online