Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 16 Desember 2007

Sedikit Sedikit Lama Lama Menjadi Bukit



Saya yakin anda pernah mendengar tentang Program Paid Email, dimana anda akan mendapatkan uang untuk setiap membaca Email yang diberikan oleh Merchant Paid Email Program.

Jumlah uangnya juga berbeda-beda, ada yang memberikan $0.01 bahkan ada yang berani memberikan sampai $2000 per email. Tidak dapat dimungkiri lagi apa bila kita mendengar kata $2000 per email, siapa yang tidak mau uang dengan jumlah sebesar itu.

Tapi Tunggu Dulu kawan !! Kalau kita berpikir berdasarkan logika, siapa yang mau memberikan uang dengan jumlah yang besar hanya dengan membaca email ? Dan belum tentu semua orang yang membaca email tersebut mengerti apa isi email itu. Karena biasanya email yang diberikan itu berbahasa inggris, dan tidak semua orang bisa berbahasa inggris.

Berdasarkan pengalaman kami, semua itu hanya omong kosong saja. Anda tidak akan pernah mendapatkan uang itu. Semua itu hanya membuang waktu anda saja.

Mungkin sama dengan anda, kami juga sudah beberapa kali mengikuti program-program Paid Email yang berani memberikan uang diatas $100 per email. Tapi tetap saja semuanya hanya membuang waktu kami.

Sampai kami menemukan sebuah Paid Email yang ternyata benar-benar memberikan uang kepada kami setiap kami melakukan Cash Out. Program ini memang tidak memberikan uang yang besar dalam setiap email yang kami baca. Tetapi hasilnya jelas !!

Program ini hanya memberikan rata-rata $0.01 per email. Dan anda bisa melakukan Cash Out kapan saja, tidak ada batas minimum untuk melakukan Cash Out. Cash Out akan diberikan anda paling lama 2 minggu. Sedikit-sedikit lama lama menjadi bukit kawan !

Jika anda ingin mencoba program ini, silahkan anda klik link dibawah ini :



Program ini tidak memungut bayaran sedikit pun, Semuanya GRATIIIS !!!

Semoga Informsi ini berguna untuk anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online