Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 28 Desember 2007

Menyisipkan Text pada Body Halaman Depan Web

Setalah anda mencoba meningkatkan hit dengan mengganti judul situs, tiba-tiba hit anda tidak meningkat dan keadaan ini sama meskipun anda telah mengganti dengan beberapa judul yang merupakan berita terhangat dan terpanas sekalipun di Internet. Jika hal ini terjadi, search engine telah mengganti cara kerjanya dengan tidak hanya membaca judul situs tetapi juga membaca isi situs anda.

Sebagai contoh saya merubah judul situs sukabumi dengan “download musik gratis”, tetapi isinya tidak ada hubungannya sama sekali dengan musik bahkan tidak terdapat kata musik sedikit pun. Teknologi pencarian pada search engine yang sudah bisa membaca isi situs sudah dapat dilakukan. Dengan demikian trik mengganti judul situs sudah tidak dapat bekerja lagi. Lalu apakah anda harus mengganti isi situs anda dengan semua kata kunci. Jawabnya TIDAK PERLU !! Anda hanya perlu menyisipkan satu atau dua buah paragraph yang berisi kalimat yang masih berhubungan dengan judul situs anda.

Jadi jika anda mengganti judul situs anda dengan “Free Download” maka pada isi halaman web anda juga harus terdapat beberapa kata dalam satu kalimat tentang “Free Download”. Misal “Free Download for a month and Get Free CD Music and Send to your friend or family”. Tetapi tentu saja kalimat ini sebaiknya merupakan bagian dari isi situs anda yang sebenarnya.

Sekarang trik untuk menggunakan kalimat tersebut. Letakkan pada awal tag body dan gunakan warna font yang sama dengan warna background. Trik peletakkan di awal tag body akan menyebabkan search engine membaca lebih awal isi dari situs, dan trik merubah warna font sama dengan warna background agar pengunjung tidak dapat membaca text tersebut.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

1 comments:

Unknown mengatakan...

Learn More Here Dolabuy Gucci helpful site their explanation a knockout post important source

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online