Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 30 Desember 2007

3 Tips Meningkatkan Rank pada Search Engine

Mengklik URL Situs Hasil Pencarian

Hasil pencarian pada search engine akan menampilkan daftar alamat situs beserta keterangan berdasarkan kata kunci yang diinput oleh pengunjung. Ketika pengunjung mengklik alamat situs dari hasil pencarian pada search engine, maka search engine akan mencatat ke dalam databasenya.

Hal ini merupakan salah satu metode yang diterapkan oleh search engine untuk membedakan nama situs yang benar-benar dicari oleh pengunjung. Sehingga jika user mencari info tentang “musik” menggunakan search engine dan mengklik salah satu URL yang merupakan hasil pencarian dari Search Engine. Search Engine akan mencatat aktifitas user (klik URL) dan jika suatu saat pencarian dilakukan kembali dengan kata kunci “musik” maka URL yang diklik oleh user sebelumnya akan muncul kembali dalam pencarian.

Menyertakan Link ke Situs Anda

Menyertakan Link situs ada pada situs-situs yang sudah memiliki hit yang tinggi atau yang sering dikunjungi, juga akan meningkatkan hit situs anda. Dan terlebih lagi jika link anda diklik oleh pengunjung yang akan menampilkan isi situs anda.

Membuat Link Rahasia

Link rahasia merupakan teks yang berisi URL situs. Kenapa disebut rahasia ? karena link ini tidak dapat dilihat oleh user, karena warna link tersebut sama dengan background. Hal ini akan menaikkan hit pada URL yang berisi alamat situs, dan tentu saja anda harus meletakkan link rahasia pada situs yang sering dikunjungi oleh user.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online