Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 30 Desember 2007

Email Marketing adalah Solusi Terbaik

Email Marketing adalah sebuah sarana untuk melakukan prospek promosi/pemasaran di Internet yang dengan cepat akan menaikkan omset penjualan anda secara dramatis, dengan biaya yang dikeluarkan sangat minim.

Namun dengan demikian saat ini hanya tergelintir saja orang yang memanfaatkan sarana bisnis dengan menggunakan pemasaran lewat email ini.

Banyak orang menemui beberapa masalah karena tidak menggunakan cara-cara yang benar dalam pemasaran menggunakan email marketing ini, karena tanpa disadari mereka sedang berbuat spamming kepada orang lain, sebab orang yang menerima email ini belum tentu mengerti apa yang sedang di promosikan.

Ingat !! Banyak komunitas di Internet yang belum paham mengenai Bisnis Online.

Email Marketing yang tidak diminta oleh penerimanya atau SPAM bisa disebut sebuah kejahatan.

Banyak diantara kita yang tidak mengetahui perbedaannya antara SPAM dan Email Marketing yang bertanggung jawab.

Kami tidak ingin mengajarkan atau mereferensikan kepada anda untuk menggunakan email SPAM untuk tujuan bisnis marketing anda, sebab berbuat spamming akan menyebabkan anda menemui beberapa kesulitan atau hambatan.

Mengapa pemasaran dengan menggunakan teknologi email marketing sangat mengagumkan ?

Promosi dengan email marketing dipastikan sangat akurat dan murah untuk membangun kerajaan bisnis serta guna meningkatkan profit anda. Kami yakin tidak ada metode lain yang akan bisa meningkatkan profit secara cepat dan efisien selain dengan menggunakan email marketing yang bertanggung jawab.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online