Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 26 Oktober 2007

Memilih Ezine Advertising

Ezine Advertising merupakan salah satu cara yang efektif dalam melakukan Advertising di internet. Tidak hanya efektif, tetapi dengan ini anda akan mendapatkan publikasi secara besar-besaran.

Jika anda ingin memilih sebuah Ezine Advertising, anda harus memperhatikan beberapa faktor di bawah ini :

1. Pilh Ezine Advertising sesuai dengan kebutuhan produk anda. Jika anda menjual produk kesehatan, anda tidak akan meletakkan iklan anda tersebut di sebuah Ezine yang fokus pada Marketing, tetapi anda harus meletakkan iklan anda di sebuah Ezine yang fokus pada kesehatan.

2. Ukuran dari sebuah publikasi tidak akan menjamin kesuksesan anda dalam beriklan. Terkadang sebuah publikasi yang kecil lebih memiliki respons yang lebih tinggi.

3. Sebelum anda membayar untuk maletakkan iklan anda, pastikan anda sudah jelas mengenai ketentuan-ketentuan yang diberikan. Anda harus tau bagaimana Ezine atau website tersebut meletakkan iklan anda.

4. Hubungi Ezine Publisher dan pastikan tidak ada iklan yang berjalan bersamaan pada waktu yang sama dengan produk yang sama. Apabila ini terjadi, akan berpengaruh besar terhadap respon yang akan anda dapatkan.
Dengan memperhatikan faktor-faktor diatas, saya harapkan anda dapat memilih sebuah Ezine Advertising yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Salam,
Admin

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online