Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 26 Oktober 2007

Time Management Control



Jika anda bekerja dari rumah atau menjadikan bisnis ini sebagai karir kedua anda sampai bisnis ini benar-benar maju, lalu anda telah membuat jadwal untuk menjalankan bisnis anda untuk meng-control tugas yang akan anda lakukan.

Jangan sampai anda meng-investasikan waktu anda terlalu sedikit atau bahkan terlalu banyak untuk menjalankan bisnis ini. Setidaknya anda harus membagi waktu anda untuk bisnis, keluarga dan kehidupan sosial anda.

“selalu bekerja tidak pernah bermain membuat Jack menjadi bodoh” mungkin anda pernah mendengar pepatah itu. Banyak orang yang selalu menggunakan waktu mereka untuk bekerja dan terus bekerja. Jangan biarkan ini terjadi pada anda. Jika anda gagal dalam bisnis anda, anda pasti akan merasa sangat kecewa, bisnis anda akan benar-benar berakhir karena frustasi anda yang terlalu berlebihan, sehinggan anda tidak dapat mengambil keputusan dengan baik.

Jika bisnis anda merupakan satu-satunya pekerjaan yang anda miliki, dan anda dapat menginvestasikan 8-10 jam perhari untuk menjalankan bisnis anda ini. Jika anda bekerja dirumah, mungkin waktu anda tidak akan banyak terganggu sehingga anda dapat dengan mudah menjalankan kehidupan anda yang lainnya.

Jika anda memiliki keluarga dirumah, yakinkan mereka bahwa ini adalah pekerjaan anda dan anda membutuhkan waktu untuk menjalankan ini semua. Dan pastikan mereka mendukung anda, anda dapat mengambil waktu sesaat apabila mereka membutuhkan anda. Intinya mereka harus respect dengan bisnis yang sedang anda bangun dan jalankan.

Waktu adalah hal yang sangat penting. Anda pernah mendengar pepatah mengatakan “Time is money” dan anda akan merasakan itu jika anda serius dalam menjalankan bisnis online anda. Pastikan waktu yang anda investasikan memberikan hasil, jangan melakukan hal yang berlebihan jika tidak dapat memberikan hasil apa-apa. Anda dapat mengunjungi Turnkey System untuk jadikan panduan dalam menjual atau melakukan hubungan dengan para customer anda.

Berapa banyak program affiliates yang anda temukan di internet yang anda temukan dan memberikan janji sukses untuk anda? Anda harus berhati-hati dalam memilih bisnis online atau itu hanya akan membuang waktu anda percuma.

Empowerism tau mana program hype dan yang benar dan memberikan anda kunci sukses serta panduan langkah demi langkah dalam menjalankan bisnis anda, dan Turnkey System yang akan membuat waktu anda lebih berguna.


Salam,
Admin

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online