Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 26 Oktober 2007

Implementasikan Strategi Marketing

Mengembangkan dan mengimplementasikan Strategi Marketing anda merupakan bagian yang sangat essential untuk mencapai kesuksesan. Strategi anda harus termasuk tujuan jangka pendek dan jangka panjang untuk mencapai kesuksesan.

Stretegi jangka pendek sebaiknya berisi :
• Purchasing Adertising
• Discussion Group
• Search Engines

Strategi jangka panjang sebaiknya berisi :
• Opt-in List
• Freebies
• Content

Dengan meciptakan dan mengimplementasikan strategi yang seimbang antara jangka pendek dan jangka panjang anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Promotional Strategy

Menciptakan sebuah kesuksesan dalam sebuah bisnis online lebih dari hanya sekedar men-design sebuah web site yang baik atau memiliki sebuah produk yang baik. Daftarkan web site anda pada search engines adalah langkah pertama yang harus anda lakukan, tetapi anda jangan hanya berpatokan pada sebuah search engines untuk menciptakan traffic yang tinggi terhadap web site anda. Anda harus menciptakan sebuah Promotional Strategy yang lengkap dan harus anda kerjakan setiap hari secara konsisten.

Search Engines

Seperti saya jelaskan sebelumnya, mendaftarkan website anda pada sebuah search engines adalah langkah awal yang harus anda lakukan. Banyak Internet Maeketer yang memanfaatkan Search Engine untuk menjadikan web site mereka memiliki rangking tertinggi.

Setiap Search Engine memiliki cara yang berbeda untuk merangking sebuah web site. Frekuensi pertambahan web site yang didaftarkan pada sebuah Search Engine itu sangat cepat. Jadi, sangat tidak mungkin apabila web site yang telah kita daftarkan itu selalu dalam peringkat teratas. Anda harus memiliki sebuah trik yang benar-benar ampuh untuk melakukan web site anda menjadi yang teratas.

Opt-In List

Setelah web site anda berjalan, anda harus secepatnya membuat sebuah Opt-In List. Opt-In List berisi database email dari setiap calon customer potensial anda. Dengan membuat sebuah Opt-In List memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan customer potensial anda secara efektif dalam menawarkan produk yang ingin anda jual.
Membuat Opt-In List customer potensial anda, merupakan salah satu bagian yang terbaik dalam Promotional Strategy.

Membangun Subscriber Base

Banyak cara untuk menciptakan Subscriber Base. Tapi, saya hanya akan membahas cara-cara yang terbaik untuk melakukan itu semua.
Purchasing Advertising

Untuk membantu cara mempromosikan produk atau web site anda, anda dapat bergabung dengan perusahaan advertising yang ada di internet. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa untuk memasarkan produk anda, baik itu gratis maupun anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk melakukan itu semua.

Web Site Anda

Letakkan sebuah Subscription box pada setiap halaman di web site anda. Visitor tidak hanya akan masuk ke main page saja, tetapi visitor akan masuk ke beberapa halaman dalam web site anda. Setelah visitor masuk ke halaman dalam web site anda belum tentu visitor kembali lagi ke halaman utama atau Main Page. Jadi pastikan anda letakkan Subscriber box dalam setiap halaman pada web site anda.

Incentive Subscriptions

Cara yang ampuh agar visitor anda melakukan subscription adalah dengan memberikan sebuah hadiah. Anda dapat memberikan hadiah gratis kepada visitor anda, bisa berupa sebuah ebook gratis ataupun sebuah tools atau software. Anda dapat men-download sebuah ebook untuk dijadikan sebuah hadiah di

Membuat Artikel

Membuat sebuah artikel dan berikan secara gratis. Dengan cara ini anda dapat memberikan peningkatan traffic pada Subscription anda.

Free Ebooks

Buat sebuah Ebook yang baik dan berikan juga dengan gratis. Letakkan link untuk mendownload ebook tersebut dekat dengan Subscription Box anda, agar visitor web anda dapat dengan muda men-download ebook tersebut.

Salam,
Admin

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online