Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 27 Oktober 2007

Tertipu dengan Program Paid Email ??

Mungkin bukan pertama kali anda dengar tentang Paid Email, Program ini akan memberikan bayaran untuk setiap email yang anda baca. Besarnya uang yang akan anda terima juga berbeda-beda. Dan setelah anda telah sampai pada batas minimal cash out, maka anda dapat melakukan “Request Payout”. Tapi apakah anda menerima permintaan cash out anda ??

Banyak Program Paid Email yang menjanjikan bayaran besar kepada anda untuk setiap email yang anda baca. Tetapi tidak pernah memberikan cash out kepada anda. Dan akhirnya semua itu hanya membuang waktu anda percuma.

Mungkin kami sama dengan anda, sudah beberapa kali kami coba untuk mengikuti Program Paid Email, tetapi tidak pernah mendapatkan hasil apa-apa. Dan biasanya program Paid Email yang kami ikuti, menjanjikan bayaran yang besar untuk setiap Email yang kami baca. Kurang lebih sekitar $100 ke atas untuk setiap email. Namun semua hanya membuang waktu kami.

Coba kita berfikir, mana mungkin ada orang atau lembaga yang berani memberikan $100 Gratis untuk setiap email yang kita baca. Semua orang didunia ini akan menjadi cepat kaya apabila itu semua memang terjadi. Dan kami memang berharap suatu saat hal tersebut bisa terjadi. 

Kami tidak mengatakan semua Program Paid Email itu adalah penipuan, tapi kami menyarankan anda untuk lebih hati-hati dalam memilih Program Paid Email. Meskipun anda tidak mengeluarkan uang sedikitpun untuk mengikuti program tersebut, tapi waktu anda akan terbuang percuma, bila anda akhirnya tidak mendapatkan apa-apa.

Hampir semua Program Paid Email kami ikuti itu merupakan SCAM atau penipuan, sampai akhirnya kami menemukan Program Paid Email yang memang benar-benar akan memberikan uang anda setelah anda melakukan cash out.

Program Paid Email ini memang tidak memberikan bayaran yang besar untuk setiap email yang anda baca. Mungkin akan terasa sangat kecil sekali bagi anda yang sudah terbiasa mengikuti Paid Email yang besar untuk setiap email yang anda baca.

Tetapi sedikit bukannya lebih baik dari pada tidak sama sekali. Ingat !! Tidak ada bisnis Instan yang memberikan kekayaan kepada anda dengan waktu sangat singkat. Semuanya butuh usaha dan kerja keras.

Bukankah ada pepatah yang mengatakan “Sedikit Demi Sedikit Lama-Lama menjadi Bukit”. Jadi biar sedikit tapi akan memberikan hasil untuk anda.

Jika anda ingin bergabung dengan Program ini bersama kami, anda bisa


Saran kami, setelah anda bergabung dengan Program ini dan sudah mendapatkan nilai di account balance anda, coba anda lakukan cash out, dan tunggu sampai anda menerima cash out anda tersebut. Hal ini hanya untuk memastikan apakah Program ini memang memberikan bayaran kepada anda.

Satu hal lagi yang menarik dari Program ini, Program Paid Emal ini tidak memiliki batas minimal cash out, jadi berapapun nilai dari Account Balance anda, anda dapat melakukan cash out. Menarik Bukan !!



Ingat setelah anda bergabung dengan Program ini, segera Promosikan Link Referral anda untuk mendapatkan downline. Karena anda juga akan mendapatkan keuntungan dari downline anda.

Selamat Mencoba

Salam,
Admin

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online