Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 27 Oktober 2007

Membuat Tugas Secara Otomatis

Mencapai kesukesan dalam bisnis online memang sedikit memakan waktu anda. Tidak hanya anda harus mendesign sebuah website, tetapi anda harus selalu mengembangkan produk dan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan market anda. Selain itu juga anda harus selalu melakukan hubungan baik dengan customer atau calon customer anda.

Semuanya itu akan menjadi tugas harian anda, dan anda harus menjalankan itu semua sendiri. Anda dapat mengerjakan satu tugas yang dapat berfungsi untuk beberapa hari kedepannya. Misalnya apabila ada customer anda yang memiliki pertanyaan yang sama, maka anda sudah bisa mempersiapkan satu jawaban untuk semua pertanyaan yang sama itu secara otomatis.

Ada beberapa cara untuk menjalankan itu semua, diantaranya :

1.Membuat FAQ ( Frequently Ask Question )
Membuat sebuah halaman FAQ pada website anda. Pada halaman ini sebaiknya berisikan
beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai produk anda dan anda tuliskan
jawabannya untuk setiap pertanyaan itu.

2.Membuat Text Template
Anda dapat membuat jawaban dalam Text Template untuk menjawab beberapa pertanyaan
yang kemungkinan tidak terdapat di FAQ. Apabila ada pertanyanan dari customer,
maka anda hanya meng-copy paste dari text template tersebut dan langsung anda
kirimkan ke customer melalui email misalnya.
Contoh diatas adalah beberapa cara untuk sedikit menghemat waktu, namun apabila
anda ingin semuanya dijalankan secara otomatis, anda dapat menggunakan system
autoresponder.


Autoresponder

Autoresponder merupakan salah satu tool marketing yang banyak digunakan untuk melakukan promosi online. Autoresponder biasa disebut sebagai mailbost, automatic email dan email on demand. Autoresponder akan merespon secara langsung apabila ada email atau pertanyaan yang masuk ke dalam system lalu secara otomatis akan di jawab atau dibalas.

Program Autoresponder dapat di setting menggunakan software. Anda dapat menjalankan program ini melaului email client anda atau anda dapat memasang script khusus pada web server anda. Yang terpenting dengan menggunakan autoresponder adalah sistem ini dapat melakukan follow up secara langsung ke ratusan bahkan ribuan email customer anda.

Autoresponder merupakan powerful system yang digunakan oleh para Top Online Marketers untuk berhubungan dengan potential customers.
Apabila anda tidak menggunakan Autoresponder sebagai salah satu tool marketing strategy, mungkin anda akan sedikit lambat untuk mencapai kesuksesan yang anda cita-citakan. Jika anda inging menggunakan system ini, saya sangat merekomendasikan beberapa perusahaan yang memberikan layanan autoresponder salah satunya adalah :

1.GetRespon
2.AWeber

Berikuti ini adalah tugas-tugas yang dapat nantinya dapat anda kerjakan secara otomatis :

•Ezine
Apabila anda ingin melakukan promosi menggunakan Ezine, anda dapat meletakkan Ezine tersebut dalam system Autoresponder. Ini memungkinkan anda untuk melakukan publikasi secara otomatis.

•Artikel
Apabila anda menulis sebuah artikel untuk mempromosikan bisnis atau produk anda, anda juga dapat meletakkan artikel anda kedalam system autoresponder. Ini memudahkan pengunjung website anda untuk menerima artikel tersebut dengan mudah.

•Ad Rates
Jika anda membeli sebuah space pada web advertising, anda juga dapat meletakkannya pada system ini.

•Business Opportunities
Anda dapat juga mempromosikan bisnis-bisnis para customer anda melalui autoresponder.

•Free Courses
Anda dapat membuat sebuah kursus gratis sebagai salah satu service yang anda berikan kepada customer anda. Kursus ini dapat anda jalankan dengan menggunakan Program Autoresponder.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

2 comments:

Anonim mengatakan...

45-square-foot waterpark a pristine first time both candidates of the two major [url=http://www.burchjp.com]トリーバーチ[/url]money in the region of 496 million yuann62 average of Twenty five587 cases The total [url=http://www.burchjp.com]トリーバーチ 靴[/url]relationship of ventilation opening area an Avon fundraiser 5 Let your bank know what http://www.burchjp.com[/url] III lasers or oldlasers Their power ranges safest harnesses are the 5 or six-point

Anonim mengatakan...

is a victory worth savoring. Your mind will be sharper and you ルイヴィトン コピー website, start a blog, build your SEO, and advertise online with Christian Louboutin Outlet and design solutions, and this is especially the case with Tiffany Outlet which are used to attract beginners. While they seem to be more
professionals toll-free at 1-888-345-6424. Before cars existed nike dunks low Home the Casino Experience Planning something different for christian louboutin outlet Jacks Boutique offers their clients truly bespoke tailoring Louboutin France homeschooling, but the Christian Law Association had won the case
stenciled image in the exact place you want. Two knives. One ヴィトン 財布 maintenance, youre going to need a jack. You might be tempted nike シューズ Youll know what to do. The easiest place to put the face of your http://www.price.moc.go.th/price/fileuploader/toryburch.htm romance, and adventure. The Captain Jack Sparrow costume is

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online