Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 10 April 2009

Mixbux terbukti SCAM

Lagi-lagi bisnis online dirusak gara-gara SCAM. Kali ini PTC Mixbux terbukti scam. Menyebalkan !!! Memang sebelumnya sudah ada info yang mengatakan bahwa PTC ini memang tidak layak untuk diikuti karena hanya membuang waktu percuma.
Tapi untuk benar-benar membuktikan, saya coba untuk membuktikannya sendiri,... dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya sudah mencapai minimal cashout dari program tersebut, dan mencoba untuk melakukan "Request Payout". Tapi apa yang terjadi ???
Disaat kita melakukan cashout, admin dari PTC mengatakan anda hanya dapat melakukan cashout satu kali dari nilai investasi anda. Saya tidak begitu mengerti maskud dari admin tersebut. Mengapa semua ketentuan ini tidak di informasikan sebelumnya disaat kita melakukan registrasi (FAQ)?


Selain itu sudah beberapa minggu, forum dari program PTC ini tidak dapat diakses, selalu ada pesan "sedang proses perbaikan", ini memang mencurigakan. Sudah terlalu lama dilakukan proses perbaikan tapi tidak pernah selesai.
Dan bagi anda yang sudah terlanjur untuk mengikuti program ini, saran saya sebaiknya jangan anda lanjutkan. Karena semuanya hanya akan membuang waktu anda percuma, namun jika anda ingin mencoba untuk membuktikan sendiri... Ya silahkan saja, semua terserah anda.
Untuk anda yang sudah mendowload Pandua Sukses PTC, disana tertera Program Mixbux, sebaiknya jangan anda ikuti. Namun anda bisa untuk mencoba program-program lainnya.
Saya akan selalu meng-update program-program PTC baik yang scam atau yang benar-benar memberikan payout. Dan saya akan berterima kasih kepada anda para pengunjung blog ini untuk sama-sama memberikan informasi kepada rekan-rekan bisnis online lainnya apabila memang terdapat program-program SCAM lainnya. Anda bisa menulis informasi tersebut di link Comment.
Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

6 comments:

agus widyatama mengatakan...

Belajar Bisnis Online

sangat bermakana banget, ayo kita kembangkan bisnis online


salam sukses



agus widyatama
CEO www.uangpro.com
085649593825 & 085236189825

Nurul Azmy Tibyani mengatakan...

Terima kasih banyak atas infonya.
Berarti emang kudu extra hati2 yah.

INDAHNYA BERBAGI… NGGAK ADA SALAHNYA MERAIH PENGHASILAN TAK TERHINGGA DARI SINI

http://www.indahnya-berbagi.com

Wajar deh kayaknya kalo setiap manusia butuh uang. Apalagi sekarang harga barang-barang pada naik. Nggak papa deh kaya, asal
sehari-hari kita-kita bisa mencukupi kebutuhan hidup.. wah so pasti, kita bersyukur banget. Bener nggak teman-teman?

Apa itu cuman mimpi? Nggak sama sekali. Selama kamu bisa dan tau cara mengakses internet, dengan sedikit usaha, kesuksesan sudah berada di depan mata. Mau tau caranya? Silahkan memilih pada website kami, mana yang sekiranya cocok untuk usaha anda di rumah. Okay, Selamat Mencoba Semoga Sukses!

PPC mengatakan...

Betul bos ternyata scam, aku juga dah coba sendiri. padahal dah dapat $5 lebih eh mo cash out ga mudeng apa maksud yg tertulis disitu. mo liat forum eh maintenance mode mulu...aaarrrgh...

pasang iklan gratis mengatakan...

terima kasih. informasinya sangat bermanfaat. saya belum pernah mencoba program seperti itu, dan saya juga yakin bahwa itu semua akan membuang waktu saya cuma-cuma saja

100dollarsperday mengatakan...

ooh scam ya. Syukurlah belom ikutan :-) Bagi yang udah terlanjur jangan nangis ya!

Suryatna mengatakan...

Thank's atas informasinya bos..

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online