Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 23 Mei 2009

Solusi Cerdas Berbisnis Online

Sebenarnya banyak sekali program yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan uang atau sedikit penghasilan tambahan melalui internet. Banyak sekali program yang menjanjikan anda untuk menjadi seorang jutawan bahkan milyuner hanya dengan bisnis online. Disini saya mencoba untuk memberikan sedikit informasi kepada rekan-rekan sekalian beberapa tips dalam memilih program-program bisnis online.

Yang sangat mendasar yang harus anda perhatikan adalah pelajari dan pahami secara mendetail bagaimana sistem tersebut bekerja. Jangan coba-coba anda bergabung dengan sebuah bisnis online, tetapi anda sendiri tidak mengetahui bagaimana bisnis tersebut dapat membantu anda untuk menjadi seorang jutawan.

Coba lakukan kontak dengan admin baik melalui email ataupun phone yang disediakan oleh pengelola program tersebut. Maksud melakukan kontak disini adalah agar anda bisa menganalisa bagaimana support yang mereka berikan untuk anda.

Bisnis yang bergaransi, jika anda pemain baru dalam bisnis online, sebaiknya anda coba dengan sebuah bisnis online yang bergaransi, sehingga resiko kegagalan anda akan semakin kecil bahkan tanpa resiko sama sekali.

Dari semua tips-tips tersebut diatas, saya ingin mengajak anda untuk menganalisa sebuah program yang akan memberikan anda peluang untuk menjadi seorang jutawan bahkan milyuner. Dengan sistem kerja yang sangat mudah dipahami dan keunggulan sistem-sistem yang digunakan.

Secara garis besar, sistem yang digunakan oleh program tersebut adalah :
- 100% Garansi
- Lifetime Membership
- Tidak ada batas pendapatan
- Under 1 System (setiap member yang belum memiliki downline, akan dibantu oleh sistem untuk segera mendapatkan downline)
- Under 10 System (setiap member yang belum memiliki downline dibawah 10, akan dibantu oleh sistem sampai mendapatkan 10 downline)
- Lock Visitor System
- Autodownline System
- Automatic System Promotion
- High Randomizer
- High Quality Tools Promotion
dan masih banyak sistem lagi yang digunakan untuk membantu anda dalam mecapai Fianancial Freedom.

Untuk mempelajari secara detail tentang sistem tersebut anda bisa kunjungi
Solusi Cerdas Berbisnis Online dan Berinvestasi

Saran saya pelajari secara detail sistem tersebut dengan melakukan Registrasi Gratis, semua ini akan membuka cara pandang anda dalam berbisnis online, dan coba anda bandingkan sistem yang saya tawarkan tadi dengan sistem yang dipakai oleh bisnis online lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

4 comments:

7 video gratis belajar clickbank.com mengatakan...

Artikelnya bagus, banyak info yang berguna. Thanks for sharing.

bisnis online mengatakan...

Banyak artikel PTC, bisa direkomen PTC yang membayar donk. Thanks

blogger newbie mengatakan...

Artikel yang cukup menarik walaupun di akhir artikelnya ada ajakan pada suatu program bisnis tertentu yang saya anggap sebagai sebuah promosi...walaupun begitu pandangan anda sangat informatif terlebih untuk para pemula....
...sukses selalu om....

- mengatakan...

informatif dan mantabs........

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online