Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Rabu, 19 November 2008

Meningkatkan Penghasilan Blog atau Website Anda

Adsense merupakan satu bisnis diantara bisnis-bisnis publisher lainnya yang powerful. Adsense memungkinkan untuk setiap pemilik website atau blog menghasilkan pendapatan dari internet dengan mudah. Jika dijalankan dengan sewajarnya, adsense dapat memberikan penghasilan yang cukup besar bagi para pemakainya. Tapi apabila bisnis ini tidak dijalankan dengan benar, semua ini hanya akan membuang-bunag waktu anda.
Jadi, bagaimana caranya untuk menghasilkan uang dari Adsense ? Itu semua dapat dijalankan dengan sangat mudah dan cepat.

Dimulai dengan membuat sebuah content yang baik dengan beberapa keyword yang memiliki nilai tinggi. Banyak orang yang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah content atau artikel yang baik, tetapi ternyata mereka tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan mereka.
Sebenarnya ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda meletakkan Iklan Adsense pada web atau blog anda.

Sebaiknya anda melakukan Keyword Research. Carilah subject, keyword dan phrase yang sedang popular. Anda dapat menggunakan software keyword analyze untuk melakukan tugas ini.

Setelah anda menentukan sebuah keyword, mulailah saatnya untuk membuat sebuah content atau artikel. Buatlah sebuah artikel yang benar-benar murni hasil karya anda sendiri, dan jangan lupa gunakan keyword yang berhubungan dengan tema website anda pada artikel tersebut. Ingat, system search engine sangat memperhatikan artikel atau isi atau content pada sebuah website. Jadi buatlah artikel dengan mengikuti standar dari search engine.
Sekarang saatnya untuk meletakkan iklan adsense pada web atau blog anda. Cobalah untuk meletakkan iklan adsense anda ditempat-tempat yang menurut anda strategis, ditempat-tempat yang menurut anda mudah untuk dilihat oleh para pengunjung web atau blog anda. Berdasarkan hasil dari survey, posisi yang baik dalam meletakkan iklan adsense anda adalah posisi dimana pengunjung disaat melihat website anda, mereka dapat langsung melihat iklan adsense tersebut. Dan berdasarkan survey posisi tersebut adalah di posisi kiri atas ( Top Left Position).

Dan yang terakhir, adsense memiliki tracking statistic system yang memungkinkan anda, webmaster dan publisher untuk menganalisa berapa banyak jumlah pengunjung dari site per site, halaman per halaman atau dari segi manapun sesuai yang anda inginkan. Dengan tools ini memungkinkan anda untuk menganalisa setiap strategi yang anda terapkan. Apabila anda gagal dengan strategi ini anda bisa menggunanakan strategi lain dan begitu seterusnya.

Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

22 comments:

- s L i K e R s - mengatakan...

Wew, boleh juga postingannya, huehue...



salam kenal dari - s L i K e R s -

Anonim mengatakan...

Mantap-mantap nih... numpang naro link ya boss. siapa tau ngikut jadi urautan satu :)

Salam Kenal

Anonim mengatakan...

Ya... terus tingkatkan penghasilan blog kita.. ada satu lagi yg lbh menghasilkan juga yaitu bisnis afiliasi spt saya ini. Go OBI!!!

OBI = Online Bussiness

Saya sediakan toolnya. Silahkan coba. Murah buanget euy!

DEBIAN NEGORO mengatakan...

masa sih... tapi thanks

Anonim mengatakan...

pengen sih membuktikan apakah benar. karna selama ini saya belum bisa mendapatkan uang dari bisnis online ini.. mungkin bisa memandu..

Anonim mengatakan...

thanks mas dah mo visit my blog..

Anonim mengatakan...

nah... ini dia yang saya cari...
om...jelasin donk langkah2nya...saya juga pengen ikutan asense...maklum masih nubie

pelaut mengatakan...

mau tanya, aqu dah punya akunnya dan baru daftar tapi qo ga bisa langsung pasang yah? ap harus tunggu dlu...
kirim ke : pelaut06@gmail.com
terimakasih,

The Learner mengatakan...

thanks buat inputannya mas, apakah blog yang saya buat di http://pelajarinternet.blogspot.com sudah masuk kriteria anda.

thanks buat advicenya :)

Anonim mengatakan...

Thanks bos artikelnya yang mengulas bisnis online spc adsense,

Anonim mengatakan...

tapi menurut saya..pertama kali adalah bangun blog atau web kita dulu. jadi tahap-tahap awal beberapa bulan kita fokus pada konten dan pengunjung. setelah itu baru kita memikirkan untuk monetize-nya.

- s L i K e R s - mengatakan...

Numpang lewat lagi ah heuheu

Anonim mengatakan...

bagaimana cih caranya aku dah bikin blog tapi lom juga aktif

ahmad asrori mengatakan...

bagaimana caranya agar blog dapet menghasilkan uang aku dah bikin tapi cara llum bisa

Anonim mengatakan...

wah tipsnya bagus juga, tapi masih bingung prakteknya nih. tolong mampir http://barubelajarbisnis-internet.blogspot.com buat nge-cek udah sesuai buat daftar adsense?
makasih..

Somba Oloan Sitorus mengatakan...

pak boleh dapat triknya untuk mensiasati mengenai bahasa pengantar yg diterima oleh google adsense ?
kaerna blog saya di www.oxy-somba.blogspot.com beberapa kali ditolak mengenai bahasa pengantar indonesia tidak diterima.

terima kasih atas penjelasannya.

Somba
www.samekh-teth.co.cc

Anonim mengatakan...

wah bagus infonya..,terus bagi ilmunya.sukses selalu

Anonim mengatakan...

Halo, salam kenal neh, kebetulan saya baru mulai serius mengelola blog yang terbengkalai lama banget. Barangkali kalau blog saya sudah seramai ini, bisa jadi mesin uang ya mas? hehe..oh ya kalau ga ngerepotin mampir ke blog saya ya..mohon kritik serta sarannya. Thanks ya, u have a great blog

Ciclilia mengatakan...

Salam kenal mas,

saya baru belajar bisnis online dan butuh banyak bimbingan untuk kedepannya. Boleh gak saya tambahkan blog ini di favorite blog saya?

Terima kasih.

Peluang Bisnis Internet mengatakan...

Info yg bagus buat aku yg pemula

Aryes Novianto mengatakan...

posting menark mas thank infonya. pokoknya sukses selalu

salam kenal sebelumnya. nanti sering mampir

aryes novianto
MEDIA ONLINE SANG BLOGGER

anisa mengatakan...

kalau mau cepat dapat earning adsense ada triknya sangat mudah sedikit usaha hasilnya $100 perhari menggiurkan sekali saya sudah buktikan

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online