Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Rabu, 17 September 2008

Selalu Mencari Informasi

online business internet marketing
Perkembangan Online Business semakin hari semakin banyak orang yang menggemari dan mencoba untuk menjalankannya. Tapi tidak sedikit juga dari para netter yang mengalami kegagalan dalam menjalankan Online business. Banyak yang merasa tertipu, menguras tenaga dan akhirnya hanya membuang waktu saja. Mengapa semua ini bisa terjadi ?

Jawaban yang paling mendasar dari pertanyaan diatas adalah kurangnya informasi. Ya, dikarenakan kurang informasi, maka banyak para netter yang baru mau coba-coba untuk menjalankan online business langsung mundur dan tidak berani kembali mengambil resiko untuk menjalankannya.

Untuk mengurangi hal diatas, sebaiknya apabila anda menemukan sebuah bisnis yang menjanjikan hasil yang lumayan bahkan besar, jangan langsung anda ikuti. Pelajari dulu secara benar, cari informasi mengenai bisnis yang akan anda ikuti ini, anda bisa coba untuk masuk ke forum-forum bisnis terlebih dahulu dan bertanya kepada forum mengenai bisnis yang ingin anda ikuti, anda bisa cari informasi apakah bisnis ini SCAM atau bukan.

Apabila anda sudah mendapatkan informasi yang cukup mengenai bisnis yang ingin anda jalani, semua tinggal terserah anda. Keputusan semua ada ditangan anda. Kalau anda yakin mengenai bisnis yang ingin anda ikuti tersebut, jalanilah bisnis itu dengan sungguh-sunggu dan jangan setengah-setengah, anda harus tetap fokus dalam menjalankannya.

Percaya atau tidak, kesuksesan ada di tangan anda.

Semoga Informasi ini berkenan untuk anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

4 comments:

Unknown mengatakan...

Saya sangat menikmati membaca artikel-artikel anda. Melalui posting reply ini, saya mengajak anda untuk bergabung sebagai penulis tetap pada Tabloid Internet milik saya yang launchingnya pada bulan Oktober 2008 mendatang.

Anda dapat mengirimkan artikel-artikel yang sudah dimuat di blog ini untuk dimuat pada Tabloid Internet kami.

Untuk bergabung sebagai jurnalis kami, silahkan telpon ke 085249925170 (Bpk. Esaul Daris - Pemilik Tabloid Internet).

Jangan lupa kunjungi website kami di: http://www.IklanPress.com

Prasasti 04 Mei 2004 mengatakan...

Wow... Jadi Jurnalis.. ada gajinya ga boss, mau donk.

Trus sekarang yang terpenting dimana dan bagaimana ? kita bisa mendapatkan artikel dan informasi yang terbaik

Prasasti 04 Mei 2004 mengatakan...

Wow... Jadi Jurnalis.. ada gajinya ga boss, mau donk.

Trus sekarang yang terpenting dimana dan bagaimana ? kita bisa mendapatkan artikel dan informasi yang terbaik

Unknown mengatakan...

sehingga ke hari ini saya masih belum menjumpai satu blog yang betul-betul mengajar pembacanya menjalankan bisnis dengan sukses.apa kata kalau anda menjadi orang pertama yang melakukannya.ilmu sangat berguna jika dikongsi bersama.semoga dengan pandangan dan tunjuk ajar anda dapatlah seseorang yang selama ini buntu dengan cara buat bisnis online dapat membuka sekurang-kurangnya satu jalan untuk merasa perolehannya dari internet ini

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online