Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Senin, 22 September 2008

Informasi Sampah !!

Dengan semakin berkembangnya dunia internet, teknologi yang digunakan untuk menyampaikan informasi juga semakin canggih. Salah satunya yaitu pemberian informasi yang di bundel menjadi satu dan di proses sehingga menjadi sebuah buku dan dan lebih dikenal dengan sebutan Ebook ( Electronic Book ) yang akhirnya dapat disebarluaskan.

Berbeda dengan buku-buku konvensional biasa, ebook tidak membutuhkan suatu badan penerbit ataupun percetakan. Karena Ebook dapat dibaca tanpa kita harus mencetaknya. Banyak Ebook yang beredar di Internet pada masa sekarang ini, sehingga banyak orang yang gemar untuk berbisnis Ebook. Berbisnis Justify FullEbook ? ya, banyak orang di seluruh belahan dunia bahkan di Indonesia menjalani bisnis ini, yaitu berjualan Ebook.

Memang, tidak seperti bisnis buku-buku konvensional lainnya dalam memproduksi sebuah Ebook tidak membutuhkan biaya yang besar. Sehingga Ebook dapat dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Lalu, bagaimana dengan perkembangan Bisnis Ebook di Indonesia ? saya rasa sudah cukup berkembang dengan baik, tapi yang jadi permasalahan nya adalah banyak sekali ebook yang beredar dan asli produk dalam negri ini memberikan "Informasi Sampah". Informasi yang sangat-sangat tidak bermutu. Mereka mensiasati ini dengan memberikan judul yang cukup menarik. Sehingga memungkinkan anda atau konsumen lainnya untuk segera memberli Ebook tersebut. Tapi setelah anda membaca isi dari Ebook tersebut, isi tidak sesuai dengan yang anda inginkan bahkan isi tidak sesuai dengan Judul yang diberikan si pembuat Ebook tersebut.

Mengapa ini bisa terjadi ? Jika anda pernah membaca artikel saya sebelumnya mengenai "Sugesti Bisnis Online", itulah yang terjadi dengan mereka. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan uang dari Internet dengan cara apapun asalkan mereka bisa mendpatkan nya dengan waktu yang relatif singkat.

Jadi, berhati-hatilah dalam membeli Ebook, jangan hanya tertarik karena Judul yang diberikan. Cari Informasi setiap Ebook atau buku yang ingin anda beli. Setelah anda yakin, baru anda putuskan sendiri, membeli atau tidak.

Semoga bermanfaat.


Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online