Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Kamis, 11 September 2008

Sekilas Lagi Tentang Bisnis Online


Ketika suatu hari seorang pemilik bengkel di Jepang diolok-olok dan hanya dianggap sebagai seorang yang miskin, segala idenya tentang motor (kendaraan roda dua) selalu di cemooh dan diacuhkan oleh orang-orang sekitarnya, Namun ternyata idenya tersebut mendapatkan suatu hasil yang luar biasa dan sekarang namanya diabadikan seagai salah satu merk kendaraan bermotor top di dunia.

Anda tau siapa yang sedang saya bicarakan ?

Anda benar sekali saya sedang membicarakan Bpk. Honda. Dia dulu pemilik bengkel sepeda, tapi karena keinginan yang kuat, walaupun banyak pihak yang menyelepelekannya, tetapi nyatanya, anda tahu sendiri bagaimana merek Honda sekarang. Mungkin, bahkan juga anda memiliki salah satu produknya.

Begitupun dengan Internet, dengan tidak dibatasi ruang, waktu, wilayah, adalah sangat baik sekali anda memulai bisnis di Internet.

Banyak orang seperti dua bersaudara DY yang membuat Yahoo, dan juga millyuner Amerika Serikat, Bill Gates yang sukses dengan Microsoft nya, menggunakan internet sebagai media penjualan maupun penyampaian informasi kepada client maupun customernya.

Sekarang Menurut saya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak meyakini bahwa internet bisa menghasilkan kesuksesan yang terus menerus bagi anda atau dengan kata lain.

Masa depan anda dengan membangun Bisnis Internet adalah cerah :)

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online