Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Kamis, 11 September 2008

Bisnis Online Itu Mahal ?

Saya tidak tau darimana datangnya ungkapan seperti itu, saya dulu sempat mendengar ungkapan seperti itu yang akhirnya membuat saya ragu untuk menjalankan bisnis online atau bisnis di Internet.

Saya memulai bisnis pertama saya hanya dengan mengeluarkan modal sebesar Rp. 70.000,- Apa menurut anda itu harga yang mahal ? Mahal atau tidak, itu menurut saya relatif. Tapi pada umumnya harga seperti diatas itu dikatakan sangat murah untuk memulai sebuah bisnis.

Dan hasil yang saya dapatkan pada saat itu sekitar 500% dari modal (Lumayan bukan)

Waktu itu bisnis yang saya ikuti adalah bukan bisnis saya sendiri melainkan bisnis orang lain.

Dan sekarang saya memiliki beberapa bisnis saya sendiri.

Lalu berapa biaya saat saya membuat bisnis saya sendiri ?

Kurang lebih Rp. 200.000 / tahun

Hasil yang saya peroleh mencapai 1 - 10 juta setiap bulannya, sampai saat ini saya masih menghasilkan uang dari bisnis saya di Internet.

Apakah anda masih melihat itu sebagai biaya yang tinggi jika anda bandingkan dengan hasil yang akan anda peroleh.

Saya masih ingat saat saya pertama memulai bisnis online saya sendiri, kurang dari satu minggu uang saya sudah kembali (balik modal).

Apakah anda masih ragu untuk menjalankan bisnis online ?

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online