Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 01 Januari 2008

Website anda seperti hidup anda

Website anda seperti hidup anda

Anda memiliki kontrol terhadap seberapa sibuknya anda, bahagianya anda, menyenangkan, dan seberapa menguntungkan site anda tersebut bagi anda sendiri, seperti layaknya hidup anda ; tidak ada yang dapat membuatnya berhasil kecuali anda sendiri.

Seperti juga uang dalam kehidupan, uang dapat membuat anda bahagia dan membelanjakan anda berbagai kebutuhan, tetapi kebutuhan yang uang bawa buat anda hanya berumur pendek. Seperti halnya dengan kondisi jika anda mulai membeli iklan banner sebagai link ke site anda. Kelihatannya pada awalnya mencengangkan akan tetapi setelah beberapa waktu traffic akan berkurang dan bahkan akan kehabisan pada suatu saat. Sebuah website yang Baik akan memancing dan mendatangkan sendiri traffic dengan kelebihan yang di punyainya tidak dengan cara yang instant.

Ini kemudian mengarah pada subyek “Website anda seperti hidup anda”. Untuk membangun sebuah site berkualitas yang akan selalu dikunjungi banyak orang membutuhkan rangkaian kerja dan usaha keras yang berkelanjutan. Kedengarannya menakutkan tapi sesungguhnya tidak karena bila anda cinta akan hidup anda (sebagaimana anda cinta pada site anda) tentu anda tidak akan berat hati untuk berpayah-payah sejenak sebagaimana pepatah, bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian, bukan ? Hal yang menjanjikan ialah, anda akan kebanjiran traffic secara gratis dengan sedikit pengetahuan dan kesabaran, dan seperti yang selalu orang bilang…more traffic…more money…and more money means…

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online