Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 01 Januari 2008

Menjaring OPT-IN Email Dari Website Anda

Jika anda telah memiliki website tak peduli bagaimanapun bentuk website anda, teknik berikut adalah teknik terbaik untuk membangun OPT-IN Email anda.

Tekniknya tersebut adalah sangat sederhana : Tempatkan sebuah “Form” isian pada website anda yang terhubung dengan database mailing list anda dengan penawarn-penawaran produk gratis atau informasi gratis tentang bisnis anda.

Kenapa ini harus anda lakukan ?

Saat pertama anda membangun website bisnis online tentunya anda sedikit mengeluarkan biaya ekstra untuk mempromosikan website anda supaya pengunjung tahu akan berada bisnis online anda.

Tetapi sayangnya, pengunjung baru tidak akan begitu saja membeli atau tertarik dengan penawaran bisnis anda. Lebih celaka lagi kemungkinan mereka tidak akan kembali lagi mengunjungi website anda karena tidak tertarik lagi.

Maka anda akan kehilangan prospek untuk selama-lamanya. Padahal telah banyak biaya yang telah anda keluarkan untuk biaya periklanan, membayar banner, search engine dan lain lain.

Tetapi, jika dalam website anda ada penawaran sesuatu yang menarik, misalnya download ebook gratis, penawaran hak akses gratis, informasi penting yang serba gratis dan lain lain. Maka pengunjung akan berpikir wah, kenapa tidak kami coba, toh GRATIS.

Nah, sebagai imbalan dari penawaran anda maka mereka dengan sukarela akan memasukkan nama dan emailnya pada daftar mailing list anda. Maka dengan demikian anda tidak akan kehilangan prospek dan sewaktu-waktu anda bisa menghubungi kembali. Mudah bukan.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online