Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 16 Desember 2007

Optimalisasi Search Engine Spider



Tips yang akan kami jelaskan kepada anda masih tentang bagaimana meningkatkan Traffic dengan Optimalisasi Situs untuk Search Engine. Ini sangat penting karena dengan Search Engine anda akan mendapatkan Traffic dengan gratis.

Search Engine seperti Google, Yahoo, AOL, MSN dan lainnya dapat membawakan Traffic ke website anda. Untuk mendeteksi suatu halaman situs/web Search Engine menggunakan sebuah script yang dinamakan Serach Engine Spider.

Search Engine Spider mengumpulkan dan memberikan informasi tentak code, content, site popularity (banyaknya Link yang menuju situs anda) dan lainnya kepada system Search Engine. Berdasarkan informasi tersebut search engine dapat mendeteksi situs anda.

Hasil Yang Baik dengan Menggunakan HTML Murni

Flash, Javascript, dan bahasa pemrograman lainnya dapat membuat website anda terlihat lebih cantik. Meskipun Search Engine Google sangat baik dalam membaca Javascript, tapi lebih baik jika anda menggunakan basaha HTML murni dalam website anda.


Tidak Menggunakan Frame

Search Engine Spider tidak dapat membaca content atau isi yang terdapat pada sebuah Frame. Jadi hindarkan penggunaan Frame. Penggunaan Frame sangat mempengaruhi ranking web anda pada sebuah Search Engine.

Menggunakan Keyword pada setiap Hyperlink

Jika anda memiliki Link Internal ( Link yang menunjuk ke halaman situs anda juga ) lebih baik anda menggunakan kata kunci yang dapat menjelaskan halaman tersebut.

Sebagai Contoh :
Jika link anda menuju ke halaman GolfTips, sebaiknya anda menggunakan kata “Artikel Tentang Golf” pada Link anda.


Menggunakan Keyword untuk Filenames

Disaat anda memberi nama pada sebuah halaman situs/web sebaiknya anda menggunakan atau memasukkan kata kunci untuk nama file tersebut. Kebanyakan Search Engine memperhatikan hal tersebut untuk meningkatkan Page Rank.

Contoh:
golf_tips.html
golf-tips.html
golftips.php

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

3 comments:

Cendy Laras Sitohang mengatakan...

oowwwhh......

thnx yo!!!!

Unknown mengatakan...

pourquoi ne pas essayer cela sacs répliques hautes par ici sacs de répliques de luxe voir ce site Dolabuy Prada

teshat mengatakan...

l7o43g1r76 w3d74o6i61 t5x51u9n38 h1y87j8p87 v3m24b5d19 k0m36a1o78

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online