Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 16 Desember 2007

Awali Dengan Struktur HTML yang Baik



Salah satu kunci sukses dalam berbisnis online adalah banyaknya Traffic yang datang ke website anda. Kami akan membeikan kepada anda memberikan Tips dalam meningkatkan Traffic

Yang perlu anda ingat disini adalah, Traffic yang tinggi tinggi tidak akan terjadi dalam satu malam.

Dalam bahasan ini kami akan memberikan kepada anda Top-Top Tips dalam menghasilkan Traffic yang tinggi untuk jangka panjang.


Struktur HTML

Ini cara yang paling sederhana untuk menghasilkan suatu Traffic. Jika anda mencoba mengoptimalkan situs/web anda untuk sebuah system Search Engine, penggunaan Tag menjadi bagian yang sangat penting. Ada 3 buah Tag HTML yang harus benar-benar anda perhatikan, dan biasanya 3 Tag ini terletak pada bagian atas halaman dan terletak dibawah Tag .

3 Tag Tersebut adalah :

- Title Tag
- Meta Description Tag
- Meta Keyword Tag

Tag ini biasa digunakan dalam bahasa Pemrograman Web HTML, jika anda belum mengerti betul mengenai bahasa HTML anda dapat mencari referensi lain di Internet. Banyak artikel atau Ebook gratis yang membahas tentang HTML.

Pada 3 Tag diatas, terdapat Tag Keyword. Keyword merupakan kata kunci dari sebuah halaman web. Dalam penggunaannya, sebaiknya anda menggunakan kata satu kata kunci dan tidak lebih dari 2 kata kunci.

Selain 3 Tag diatas, Tag H1, H2 dan H3 juga sangat penting dalam menciptakan Traffic. Kebanyakan dari Search Engine sangat menyukai Tag ini. Sebagai contoh untuk sebuah Headline dalam halaman web anda sebaiknya menggunakan Tag H1, atau H2.

Tag ini biasanya berada sebelum dan dekat dengan Tag Body dari sebuah halaman web HTML.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

1 comments:

Anonim mengatakan...

o4f85n3f63 f8k89l1l98 o8x40q3l28 y5n57d4n67 n4m82y4p02 y7h08h9c47

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online