Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 28 Desember 2007

Memilih Produk Bisnis Online

Pada saat saya memulai membangun bisnis di internet, masalah pertama yang buat saya pusing adalah produk apa yang ingin saya jual. Akhirnya saya banyak membeli ebook-ebook yang berkaitan dengan bisnis internet untuk saya pelajari. Lalu timbul masalah kedua, di dalam ebook-ebook tersebut, selalu saja mengajarkan saya untuk membuat produk sendiri berupa produk informasi yang dikemas menjadi sebuah ebook. Pada saat itu saya benar-benar tidak bisa mengarang buku. Dan sampai saat ini, saya pun masih terus mengarang buku.

Memang, setelah saya tinjau lebih jauh, produk ebook merupakan salah satu produk yang bisa sangat laris dan paling mudah untuk dibuat dibandingkan dengan membuat software atau web template, jika anda bukan seorang Programmer atau Webmaster.

Tapi Ingat ! Ebook bukanlah satu-satunya produk digital yang bisa anda jual dan menghasilkan uang. Masih banyak lagi produk digital yang bisa anda jual dan bisa mendatangkan keuntungan melimpah.


Disini saya tidak mematok anda untuk menjual ini saja atau itu saja. Semua tetap, harus ada sendiri yang menentukan, produk apa saja yang ingin anda jual.

Contoh Produk-produk yang bis anda jual :

- Ebook
- Software
- Web Template
- Script
- Template Cover Ebook

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online