Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Kamis, 27 Desember 2007

Bisnis Internet

Kenapa Bisnis Internet

Seperti yang kita ketahui, setiap hari jumlah pengguna internet semakin bertambah. Bahkan anak sekolah dasar-pun sudah mulai menggunakan fasilitas ini. Jika anda sudah mengetahui akan hal tersebut, mengapa anda tidak ikut mengambil bagian untuk meraup keuntungan dari internet. Apa lagi bisnis internet bisa di jalankan siapa saja.

Melalui internet, anda bisa menjual kaset indie label grup band anda, anda bisa menjual lukisan anda, anda bisa menjual produk MLM yang anda jalani, anda bisa merekrut downline baru, anda bisa memasarkan produk yang ada di toko anda.


Keunggulan Bisnis Internet

1. Tidak di batasi ruang dan wilayah.
Untuk memasarkan produk anda keseluruh dunia, anda bisa melakukannya dari rumah.

2. Bisa menjadi bos bagi diri sendiri.
Karena anda sendiri pemiliknya, jadi anda benar-benar bebas kapan anda ingin melakukannya.

3. Bisa di jalankan dari rumah.
Jika anda memiliki koneksi internet di rumah anda, maka anda tidak perlu keluar rumah untuk menjalankan bisnis online anda.

4. Modal relatif terjangkau.
Bisnis online bisa di mulai dengan modal yang kecil, bahkan dengan Rp 300.000 atau di bawah itu pun anda sudah bisa memulainya. Itupun jika anda ingin membangun website milik anda sendiri.

5. Tidak memperdulikan latar belakang.
Siapapun anda, anda akan bisas menjalankan bisnis ini.

6. Anti Diskriminasi.
Dari golongan manapun anda, lulusan manapun sekolah anda, seperti apapun bentuk tubuh anda, apakah kurus, tinggi, pendek, anda tetap akan bisa menjalankan bisnis online.

7. Tidak memerlukan ijasah pendidikan.
Tidak perduli anda lulusan dari sekolah mana, karena yang di perlukan di dalam bisnis online adalah “Otak yang sehat”.

8. 100% keuntungan untuk milik sendiri.
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk gaji pegawai, biaya pengiriman barang dan biaya produksi jika produk anda berupa produk digital’

9. Bisa berjalan secara otomatis.
Semua bisa berjalan secara otomatis, mulai dari pemasaran, pengiriman barang. Apalagi jika website anda mendukung pembayaran menggunakan kredit card. Pernah beberapa waktu lalu saya membeli sebuah produk digital dengan pembayaran menggunakan kredit card. Setelah proses pembayaran selesai, email saya langsung terkirim link download produk tersebut. WOW !!! bisa jadi pemilik website tersebut sedang tidur, tapi pada hari itu, dia mendapatkan uang senilai harga produk yang saya beli, dan sayapun mendapatkan produknya melalui email saya. Semua itu benar-benar berjalan secara otomatis tampa campur tangan si pemilik website.

Dan masih banyak lagi keunggulan bisnis oaline yang lainnya, tapi jika saya tulis terlalu bamyak, saya takut anda berpikir saya sedang mengada-ngada.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online