Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 26 Oktober 2007

Motivation and Goal Setting



Jika anda sedang membaca buku ini, dan anda sudah memiliki sebuah motivasi untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses. Tapi, apakah anda sudah siap untuk menginvestasikan waktu dan uang anda untuk mndukung visi atau impian anda ?

Sebelum anda memulai langkah awal untuk menjalankan bisnis online, anda harus memiliki sebuah mindset yang benar dan daftar tujuan yang ingin anda capai serta rencana yang akan anda lakukan untuk menyelesaikan setiap tugas di setiap waktu.

Pertama, anda membutuhkan support yang sekiranya dapat membantu anda untuk menyelesaikan ini semua. Mungkin anda membutuhkan seorang partner atau mungkin anak anda apabila memang anda membangun bisnis anda di dalam rumah.

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan sebuah Affiliates Program, anda harus tetap men-set dan coba untuk me-maintenance tujuan anda. Biasanya seorang Marketers yang sukses memiliki rencana jangka panjang untuk mencapai kesukesan mereka.

Duduk dan pikirkan apa yang akan anda lakukan untuk mencapai kesuksesan anda dalam bisnis online. Anda dapat melihat sebuah cara sederhana dalam memulai bisnis online di http://www.sba.gov

Jika anda sudah berada dalam oposisi atau self-doubt, lalu mungkin anda ingin mengambil waktu untuk secara menyeluruh meninjau kembali rencana bisnis anda dan mencoba untuk memecahkan masalah yang kiranya anda butuhkan sebelum anda mulai meng-investasi uang dan waktu yang terlalu banyak untuk mendukung bisnis anda.

Jika anda ingin bergabung dengan sebuah Affiliate Program, perhatikan dengan baik-baik apa yang mereka berikan untuk anda. Jika anda masih bingung, hubungi administrator program tersebut sehingga anda dapat bertanya hal-hal yang masih membingungkan anda. Dan perhatikan cara mereka memberikan jawaban atau memecahkan masalah yang anda tanyakan kepada mereka.

Dengan rencana sendiri, anda harus memiliki tingkatan tujuan yang ingin anda capai dan batas waktu untuk mencapai itu semua. Kebanyakan orang hanya duduk diam saja sambil memikirkan rencana mereka tanpa melakukan apapun.

Jangan terlalu berlebihan dalam membuat sebuah goal. Mulai dari yang kecil dan ingat tujuan yang ingin anda capai adalah impian dalam hidup anda dan dapat dirubah setiap saat tergantung dengan tingkatan kesuksesan yang ingin anda di capai.

Mungkin anda ingin metapkan monetary goal anda, seperti berharap untuk mendapaykan $2000 per bulan setelah menjalankan bisnis anda selama 3 bulan. Ingat kebanyakan bisnis baru tidak dapat langsung menghasilkan profit yang besar, biasanya sampai masa satu tahun. Jadi jangan takut, semuanya akan berjalan secara perlahan.

Di Internet, bisnis anda mungkin akan berkembang lebih cepat karena target anda global tidak terbatas pada physical location. Keuntungan lain dalam bisnis online adalah banyak sekali produk yang informal, jadi tidak memerlukan investasi yang baku seperti perusahaan-perusahaan yang lain.

Jika anda ingin mencari peluang bisnis, anda harus pastikan system yang diberikan dapat selalu men-support dan membantu dalam menjalankan bisnis yang ditawarkan.

Sebagai contoh, Empowerism tidak hanya memberikan sebuah site, tetapi juga pelatihan secara online dan biasanya tergabung dalam sebuah komunitas tertentu sehingga mereka dapat memberikan penjelasan secara langsung kepada para customer mereka.

Mencari sebuah bisnis tidak hanya melihat dari hasil dan figura yang mereka jelaskan. Ingat,Anda ingin mereka membantu anda untuk mencapai kesuksesan anda. Jadi hati-hati dalam mencari bisnis online.

Salam,
Admin

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

1 comments:

Anonim mengatakan...

I would like to exchange links with your site belajarbisnis-online.blogspot.com
Is this possible?

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online