Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 27 Oktober 2007

Mengembangkan Strategi Maketing Anda

Memiliki sebuah strategi marketing yang baik, merupakan bagian yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis online. Untuk mencapai kesuksesan, anda harus mengembangkan dan mengimplementasikan strategi marketing anda dengan :

•Produk dan service yang baik
•Web site yang khusus dibuat untuk menjual
•Strategi Marketing yang baik

Setiap bagian diatas, harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Apabila salah satu dari bagian diatas gagal, maka hasil atau keuntungan yang akan anda dapatkan sangat minimal.

Apa yang seharusnya anda jual ?

Langkah awal yang harus benar-benar anda lakukan adalah menciptakan sebuah produk atau jasa yang baik dan berkualitas buatan anda sendiri atau anda bergabung dengan sebuah program affiliates.

Apabila ini adalah pertama kali menjalankan sebuah bisnis online, saya sangat merekomendasikan agar anda coba untuk menjual produk atau service yang telah berkembang pada suatu program affiliate. Ini akan mengajarkan anda secara perlahan bagaimana mendapatkan penghasilan pada tahap awal anda menjalankan sebuah bisnis online.

Apa itu affiliate program ?

Jika anda bergabung dengan sebuah perusahaan, kemudian anda diharuskan untuk menjual produk atau service yang dimiliki perusahaan tersebut. Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap produk atau jasa yang anda jual.


One Tier versus Two Tier

One Tier affiliate program akan memberikan komisi kepada anda hanya pada satu level. Untuk setiap produk atau jasa yang dijual oleh downline anda pada level 1, maka anda juga akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersbut.
Two Tier affiliate program memberikan komisi hingga kedalaman dua level.

Residual Affiliate Progam

Meskipun anda telah bergabung dengan sebuah affiliate program yang memberikan komisi kepada anda untuk setiap produk yang anda jual, tetepi kunci sukses untuk mendapatkan income setiap bulannya adalah bergabung dengan Residual Affiliate Program.

Residual Affiliate Program akan membeikan komisi kepada anda setiap bulannya untuk setiap penjualannya selama anda bergabung dengan program tersebut.
Bergabung dengan kedua tipe program affiliate merupakan pilihan yang sangat baik untuk anda.

Developing Multi streams of Income

Kunci sukses mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan menciptakan Multi Streams of Income. Anda jangan puas hanya dengan mendapatkan penghasilan dari satu program, tetapi anda harus mendapatkan penghasilan tambaha dari program-program yang lainnya. Apabila satu program yang anda ikuti sudah mulai sulit untuk mendapatkan hasil, anda masih memiliki harapan dari program lainnya yang anda ikuti. Tetapi tetap semuanya harus dijalankan secara perlahan.

Developing Your Website

Setelah anda memiliki sebuah produk atau jasa, atau anda telah memilih sebuah program affiliate, langkah selanjutanya adalah menciptakan sebuah website yang baik. Website anda harus di design untuk menjual produk atau service yang ingin anda jual.

Apapun yang terdapat di website anda, sebaiknya harus memiliki tujuan khusus yaitu menjual. Tuliskan kata-kata yang anda anggap bisa menarik visitor web anda untuk membeli produk anda. Jangan menuliskan kata-kata yang akan membuat visitor web anda pergi dari web site anda, karena apabila mereka telah pergi kemungkinan mereka kembali lagi sangat kecil.

Semua kata-kata yang anda tuliskan harus berpondasi pada Tujuan bisnis anda. Produk, web anda, dan strategi markting harus dapat anda tuangkan dengan kata-kata. Kata-kata, kalimat dan judul harus dapat membawa visitor anda menuju halaman order.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online