Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 27 Oktober 2007

Investasi Untuk Menghasilkan Traffic

Jika anda sudah bersusah payah untuk menghasilkan Traffic yang tinggi untuk website anda, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan, mungkin sudah saatnya anda merubah cara untuk menghasilkan suatu Traffic yang tinggi.

Pay-per-click Search Engine merupakan cara yang efektif untuk menghasilkan Traffic yang tinggi untuk website anda, dengan konsep yang sangat sederhana, anda hanya membuat kata kunci yang ditergetkan menuju website anda.

Overture

Pay-per-click yang sangat populer untuk saat ini adalah Overture. Yang ditawarkan oleh Overture untuk setiap click minimum adalah 10 cent per click.
Kunci sukses untuk menggunakan cara ini adalah fokus pada kata kunci yang spesifik terhadap produk yang ingin anda jual. Ini akan membantu anda untuk menghindari “Window Shoppers” dan menarik semua target anda secara spesifik.

Viewing Search Term

Kebanyakan dari Pay-per-click Search Engine memberikan sebuah “search term” yang tepat dan dapat anda gunakan untuk melakukan pencarian. Gunakan ini sebagai keuntungan untuk anda.
Coba untuk membuat daftar kata kunci yang ingin anda gunakan, semakin banyak kata kunci yang anda pakai, semakin banyak Traffic yang mungkin anda hasilkan.

Your Ad Copy

Sebuah headlines adalah bagian yang penting dari strategi secara keseluruhan. Headlines anda harus menarik perhatian para customer potensial anda dan memakasa mereka untuk membacanya. Jelaskan kepada mereka apa yang anda ingin jual atau apa yang sedang anda tawarkan, dan yakinkan mereka untuk mengunjungi website anda. Hindarkan hal-hal yang setidaknya tidak diperlukan dalam iklan anda, yang hanya membuat mereka bosan. Untuk meyakinkan customer anda, berikan kepada merekan suatu bonus atau apapun yang bersifat gratis, ini sangat efektif untuk membuat customer anda tertarik bahkan melakukan transaksi pembelian.

Pastikan anda membuat customer anda langsung menuju ke inti dari website anda. Jika detail dari produk anda tidak terdapat pada halaman utama anda, anda harus ajak customer anda langsung menuju halaman dari produk yang ingin anda tawarkan.

Reviewing Your Report

Setelah semuany telah berjalan, pastikan anda me-review hasil yang telah anda capai. Dengan cara ini, anda dapat menganalisa apakah kata kunci yang telah anda gunakan sudah optimal.

Untuk lebih meningkatkan Traffic website anda kedepan jangan hanya berpusat pada satu program Pay-per-click. Anda dapat mencoba program-program lainnya yang sekiranya dapat meningkatkan Traffic pada website anda.

Jika anda serius dengan binis yang ingin anda jalankan, dan telah siap untuk menngkatkan Traffic pada website anda, menggukan program Pay-per-click Search Engine merupakan suatau investasi minimal yang sangat baik.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online