Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 26 Juli 2013

Kulkas Mini USB, Portable Banget Guys

Kulkas Mini USB, Portable Banget Guys

Gaya hidup yang semakin mobile memang membuat para produsen cerdik dalam menghasilkan sebuah produk. salah satunya kehadiran kulkas mini yang bisa dicolok dengan usb. yap. USB yang bisa dihubungkan ke komputer biasa. bagaimana bisa?

Kulkas mini USB yang super portable. Recommended buat orang yg nge-kost, kerja kantoran atau tengah terjebak macet dalam mobil. Benar-benar praktis.

Kulkas portable ini sengaja didesain mini dan pendinginan yang cepat

Kulkas yang ini bukanlah seperti kulkas mini yang biasa diletakkan di kamar hotel. Yang ini jauh lebih mini.

Kulkas min USB ini ukurannya hanya 194 x 90 x 90 mm. dapat diletakkan di meja kerja anda atau disamping komputer. Pendinginan yang dapat dicapai adalah sekitar 8,5 derajat Celcius. kulkas ini juga bisa panas lho. jadi bisa 2 way. bisa dingin dan bisa panas.

Kulkas portable ini ada tombol pengatur suhu(12.5 – 47 derajat celcius) yang bisa disesuaikan ingin dingin atau panas.

kulkas mini usbCocok ditaruh dimobil, dekat komputer, sehingga anda akan lebih nyaman dan stay lama.

Dengan bermodalkan alat ini, nampaknya kita yang tengah berkutat didepan komputer, tak perlu mondar mandir ke dapur atau kulkas hanya untuk sekedar menikmati kesegaran softdrink.

Untuk sista & agan yang pengen di colokin ke colokan listrik kita sediakan adaptor usb nya.

Kulkas Portable top dah :D
pas penukaran dari panas ke dingin. di offkan beberapa menit terlebih dahulu, dan membuka pintunya.

READY WARNA HITAM & MERAH

Harga tidak termasuk adaptor tembok dan adaptor mobil kit

Harga Kulkas Portable Rp 195.000,-
Beli 3 ke atas Harga @Rp 179.000,-
Beli 6 ke atas Harga @Rp 168.000,-

ORDER

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

6 comments:

bet ball mengatakan...

infonya sangat menarik gan,.. ane tunggu kunballnya yha gan
Agen Bola
jangan lupa mampir gan :D thank you.

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak gan informasinya
Smoga bermanfaat ..
Izin promosi,
Bagi rekan-rekan yang ingin kerjasama percetakan lintas nusantara
Dalam pembuatan (buku, kalender, brosur, stopmap, hangtag, undangan, katalog, stiker, dos packaging, bulletin, poster, dll)
bisa kerjasama dengan kami,
www.transmediajogja.blogspot.com
Buktikan murahnya :
085739516973 (candra)
Terima kasih sebelumnya
Smoga bisa kerjasama ..

KOKAREYAN mengatakan...

tks infonya....mantap
salam kenal gan

Bill John mengatakan...

Buat Iklan GRATISS !! Dapat Untung Ratusan Juta
http://okeynotes.com/signup
Keuntungan lainnya Posting Iklan Baris, Video, Musik, Marketplace, Blognotes, Group, Kirim Dokumen dari Chat

Bill John mengatakan...

Buat Iklan GRATISS !! Dapat Untung Ratusan Juta
http://okeynotes.com/signup
Keuntungan lainnya Posting Iklan Baris, Video, Musik, Marketplace, Blognotes, Group, Kirim Dokumen dari Chat

rahma chera mengatakan...

coba klik ini : http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=542562

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online