Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Senin, 07 Maret 2011

Keuntungan dari Niche Directory


seo direktori affiliasi marketing bisnis online belajar bisnis online traffic tinggi kunjungan
Banyak cara yang dilakukan oleh para pengguna internet untuk mencari sebuah website dengan kategori tertentu.  seperti melalui search engine atau web directory. Web directory memungkinkan pengguna internet untuk melihat kumpulan link-link atau website sesuai dengan kategori yang diinginkan. General web directory memiliki banyak sekali kategori-kategori yang berisi kumpulan website mulai dari website yang membahas binatang, komputer, bisnis, ilmu pengetahuan dan lain lain. Jadi jika anda memiliki sebuah website dengan bahasan tertentu, sebaiknya anda daftarkan website anda pada directory-directory yang tersedia di internet sesuai dengan kategori yang anda bahas pada website atau blog anda.

Niche Directory pada umumnya membutuhkan sedikit investasi yang harus anda keluarkan. Keuntungan lain dengan mendaftarkan website anda pada niche directory adalah kunjungan atau traffic yang cukup baik, dan menjadikan website anda sedikit lebih terkenal. Tapi kebanyakan dari para pengguna internet enggan untuk mengeluarkan investasi hanya untuk mendaftarkan website mereka pada sebuah niche directory. Kebanyakan dari mereka mencari niche directory gratis. Memang cukup banyak directory yang tersedia di internet yang memungkinkan kita untuk mendaftarkan website kita secara gratis, yang tentunya akan ada keuntungan lain jika anda mengeluarkan investasi untuk mendaftar ke niche directory digandingkan anda mendaftarnya secara gratis.

Keuntungan lainnya jika anda mendaftarkan website atau blog anda ke niche directory adalah para pengguna internet akan lebih mudah mencari website atau blog anda bedasarkan kategori tertentu, dan pencarian website anda akan lebih baik dan tentunya akan meningkatkan page rank website atau blog anda.


Secara perlahan tapi pasti, page rank anda akan terus naik dan anda akan mendapatkan banyak back link yang memang sesuai dengan keyword website atau blog anda. Semakin banyak anda mendaftarkan website anda pada sebuah niche directory, semakin cepat page rank anda akan naik. Jadikanlah ini satu project kedepan yang harus anda lakukan untuk meningkatkan atau menjadikan website atau blog anda menjadi lebih terkenal. Tidak ada website yang instan dan cepat mendatangkan traffic tinggi, semua harus berjalan sesuai dengan proses yang baik, kecuali jika anda memiliki investasi untuk membayar perusahaan jasa SEO. So, sabar dan fokus :)


Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

2 comments:

Unknown mengatakan...

from this source bags replica ysl official statement Ysl replica click this link now cheap designer bags replica

teyslee mengatakan...

replica radley bags replica hermes handbags j3z67t7e42 replica bags in pakistan her comment is here e9p50m7c87 fake louis vuitton replica bags by joy x8b07s8u59 weblink q3q07b5y84 best replica designer replica bags louis vuitton

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online