Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 14 Januari 2011

Metode sederhana membangun Backlink untuk Bisnis Online anda

Jika anda memiliki bisnis online untuk menjual produk atau jasa anda di internet dan anda menjadikan website atau blog sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan bagi bisnis online, menciptakan sebuah backlink menjadi sebuah metode yang banyak dipelajari oleh para internet marketers dalam menjalankan bisnis online mereka. Dengan memahami bagaimana membangun backlink, secara perlahan namun pasti website anda akan mendapatkan traffic yang tinggi. 

Disini saya mencoba memberikan sedikit informasi tentang teknik-teknik yang biasa digunakan oleh para marketers bisnis online.

1. Untuk memulai membangun sebuah backlink untuk setiap blog atau website bisnis online anda, hal yang sangat sederhana yang dapat anda lakukan adalah mengoptimalkan setiap content dari website atau blog bisnis online anda. Buat artikel yang konsisten yang sesuai dengan title atau nama website / blog bisnis online anda. Jangan sekali-kali membuat content yang jauh dari tema website atau blog bisnis online anda. Untuk setiap content atau artikel yang anda buat, pastikan terdapat kata kunci yang anda pakai pada website atau blog bisnis online anda. Setidaknya ada sekitar 10 - 20% kata kunci yang anda gunakan tersebut terdapat di keseluruhan isi website atau blog anda. 

2. Optimalkan penggunaan kata kunci yang digunakan pada website atau blog bisnis online anda. Untuk melakukan ini anda bisa menggunakan tools gratis yang tersedia di internet. Anda bisa mencarinya pada mesin pencari kesayangan anda "Google" misalnya, dan masukkan kata kunci "free keyword density checker tool".

3. Submit website atau blog bisnis anda sesuai dengan keyword atau kata kunci yang anda gunakan pada website atau blog anda. Anda juga bisa menggunakan google untuk mencari tahu kumpulan website yang memberikan service gratis untuk melakukan proses submission. Untuk itu anda bisa menggunakan kata kunci "free website submission directories".

Get More Backlinks - A Complete Guide To Unlimited BacklinksItulah beberapa langkah sederhana yang dapat menciptakan sebuah backlink untuk setiap website dan blog bisnis anda, memang masih ada beberapa langkah lain untuk menciptakan sebuah backlink. Insya Allah langkah selanjutnya akan saya coba posting kembali di artikel bisnis online saya selanjutnya.

Note : Jika anda perhatikan, dalam penulisan artikel kali ini saya menggunakan tips 2, yaitu mengoptimalkan kata kunci yang saya gunakan untuk setiap artikel. Ya, anda bisa perhatikan beberapa kali saya mengulana kata "bisnis online" :) , semoga tips ini dapat membantu anda dalam meningkatkan rangking anda dalam sebuah search engine. 

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

10 comments:

toko online mengatakan...

Intinya SEO adalah Backlink.. Betul gak bang? :p

Bisnis Newbie mengatakan...

Berarti tersangkanya backlink apa SEO nich..?? hehehe maap pemula numpang lewat hehehe...

Peluang Bisnis Online mengatakan...

Lagi gencar - gencarnya cari backlink nich, link blog Anda sudah saya pasang, jika berkenan monhon pasang link blog saya yaa, thanks.

Info Pemula mengatakan...

Patut untuk di coba.... makasih bang infonya... Please numpang backling bila berkenan...

bobby huang mengatakan...

Nice post about backlink... ^^

zaenal mengatakan...

Nice info,
posting bermanfaat buat yang baru bisa buka internet kayak saya....
thanks gan...
linknya sudah saya taro di blog saya,

Belanja Online mengatakan...

nice post gan :) nambah ilmu banget

juragan kambing di solo balapan mengatakan...

wah kalo yg ini aku mash nol dah lum bgitu ngerti,,

kasih motivasi aja dahh
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
The way to get started is to quit talking and begin doing.
Bisnis Online.
http://www.asetmandiri.com/?id=ningnovi

Belajar Cari Uang Di Internet mengatakan...

Pas mantap banget nih infonya , kebetulan saya memang lagi fokus nyari backlink buat blog saya belajar cari uang dari internet, tapi ada yang bilang google sekarang ga terlalu pentingkan backlink lagi yang dihitung ya konten yang berkualitas , kira-kira gimana tuh mas bro ,.....

blog bisnis online | peluang bisnis online | belajar internet marketing

bisnis online mengatakan...

ini trik seo untuk bisnis online

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online