Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 29 Januari 2011

Menghasilkan Uang Gratis Dari Zazzle


zazzle, menghasilkan uang, bisnis online, gratisan
Bagi anda yang suka desain atau sedang belajar desain atau bahkan sudah ahli men-desain, ada peluang menarik untuk menjual desain anda di zazzle. Sekilas tentang Zazzle, zazzle merupakan toko online international USA yang sudah memeliki beberapa outlet di beberapa negara seperti UK, Canada, Brazil, Japan dan lain-lain. Produk yang dijual oleh zazzle berupa T-shirt, clothing, mug, mousepad, binder dan masih banyak lagi. Nah, anda yang gemar membuat desain, anda bisa mencoba bergabung dengan zazzle, setalah anda bergabung anda dapat membuat produk di zazzle dengan desain anda sendiri, dan anda akan mendapatkan royalti dari zazzle jika produk yang anda desain laku terjual.

Dengan aplikasi online yang diberikan oleh zazzle, proses pembuatan produk sangat mudah, anda hanya memilih produk yang ingin anda ciptakan dan upload desain anda. Misal anda ingin membuat T-Shirt atau Mug, anda tinggal pilih di zazzle jenis-jenis T-Shirt atau Mug yang tersedia di zazzle, kemudian upload design anda untuk diletakkan di T-Shirt atau Mug yang anda pilih. Selesai .. :)

Selanjutnya anda tinggal menentukan berapa royalti yang anda inginkan dari produk yeng menggunakan desain anda tersebut, persentasi royalti anda yang
menentukan. Yang pasti semakin tinggi persentasi royalti yang anda inginkan maka akan semakin mahal harga produk tersebut.

Selain itu anda juga akan diberikan sebuah toko online dari zazzle yang hanya khusus menyediakan produk-produk yang anda desain. Anda juga tidak perlu memikirkan proses pengiriman dan lain sebagainya, karena semua proses tersebut zazzle yang akan melakukannya, dan anda langsung menerima royalti dari setiap produk yang anda desain laku terjual.

Info yang paling baik adalah anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk bergabung atau mendesain produk di zazzle, semuanya gratis.,.tis..tis.

Tunggu apalagi, bagi yang suka desain atau baru belajar desain, langsung aja "Fight" di zazzle,, Gratis. Selain itu hobby anda mendesain akan lebih mengasyikkan karena anda akan memperoleh penghasilan dari desain anda tersebut.. Let's Go.. :)

Gabung dengan zazzle sekarang juga.


Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

8 comments:

dila mengatakan...

sayya juga punya trik biar dpt penghasilan lebih KLIK DISINI

stabbers mengatakan...

kalau soal tax information gmn ya?

iPhone Leather Case mengatakan...

ada yg tau cara kerjanya?

pasang iklan baris tanpa daftar mengatakan...

wah boleh juga tuh

antown mengatakan...

makasih infonya, semoga bisa juga buka lapak di sana hehe

yanmaneee mengatakan...

jordans
yeezy shoes
supreme outlet
giannis shoes
cheap jordans
jordan sneakers
lebron 17 shoes
moncler coat
supreme new york
hermes online

bath towels walmart mengatakan...

Info yang paling baik adalah anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk bergabung atau mendesain produk di zazzle, semuanya gratis.,.tis..tis.
website design and development in canada ,
web developer designer vancouver ,

thathe mengatakan...

click this c6a65y5t14 gucci replica replica bags us check my site m1f56m8s95 replica gucci handbags best replica ysl bags replica bags new york you could look here d5e54q0m80 replica bags by joy

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online