Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 25 April 2010

SEO Merupakan Avatar baru dalam Online Promotion

Promosi telah menjadi salah satu pilar penting dalam menjalankan sebuah bisnis. Hal ini terus berkembang seiring jalannya waktu. Sehingga banyak orang mengadopsi metode-metode inovatif untuk mengembangkan promosi mereka, salah satunya adalah Direct Marketing. Promosi secara direct marketing tidak jauh berbeda dengan promosi biasa. Dengan adanya metode ini banyak para pebisnis yang beralih ke metode tersebut. Pada awalnya metode promosi yang digunakan para pebisnis adalah dengan menggunakan surat, mereke mengirim surat kepada para calon pembeli, dimana surat tersebut berisi tentang penjelasan tentang produk yang mereka tawarkan. Kemudian munculah televisi. Kehadiran televise telah menggoncang dunia pemasaran, sampai hadirlah internet.

Sejumlah media membicarakan mengenai internet, dan banyak artikel yang mengulas bagaimana dengan teknologi ini anda dapat mempromosikan produk atau jasa yang anda miliki. Internet merupakan salah satu metode yang dapat meningkatkan pendapatan anda.

Metode promosi yang sangat sangat banyak dibicarakan adalah SEO. SEO salah satu metode terbaik yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk atau jasa anda secara online. Pada awalnya butuh beberapa waktu bagi setiap perusahaan yang menggunakan internet sebagai metode promosi mereka untuk merasakan penting nya SEO. Tetapi setelah mereka melihat bagaimana SEO memegang peranan penting dalam menjalankan promosi secara online, mereka berlomba-lomba untuk mempelajarinya dan benar-benar berpegang pada konsep SEO dalam menjalankan promosi mereka. Dan sampai saat ini banyak para pebisnis online menjadikan SEO sebagai tulang punggung pemasaran meraka. Bagaimana dengan Anda ?

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

7 comments:

agustantyono mengatakan...

yang jelas, SEO adalah kunci bisnis online. Tanpa SEO dalam berbisnis online, bisa jadi sama halnya kita membuka supermarket ditengah hutan, tanpa pembeli, sepi, tanpa pengunjung.. tapi bukan berarti selamanya begitu..
So, tetep semangat ber-SEO...
Salam kenal mas....^^

anisa mengatakan...

memang seo penting kadangmembingungkan kalau susah lebih baik rajin beriklan sehingga link kita banayak otomatis seo jadi naik bisa menghasilkan dollar hanya dari blog

Blog Peluang Bisnis mengatakan...

Ya, punya website bagus, tidak di SEO - kan juga percuma. langkah awal punya website, langkah selanjutnya promosi (SEO).

Toko parfum online mengatakan...

Saya baru punya website, eh ternyata harus SEO lagi, sampe sampe beli eBOOK seharga 180 ribu
perjuangan tiada akhir

cara mudah dapat dollar gratis mengatakan...

apakah emang seo begitu penting dalam bisnis internet? dimana saya belajar seo? kalau bisa yang gratisan he he he maklum belum ada modal. Thanks ya infonya

tuker link blogger mengatakan...

SEO saya tahu cuma ON PAGE dan OFF PAGE doang...
Kunjungan pertama nih,gan... salam kenal ya!

tutorial bisnis online mengatakan...

betul sekali SEO merupakan pondasi dasar dan modal paling utama untuk menjalankan bisnis online. sebagus apapun produk, kalau kita tidak menguasai ilmu SEO akan sia-sia.

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online