Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Jumat, 13 Maret 2009

Menghasilkan $300 lebih dari program PTC / PTR

Menghasilkan $300 lebih dari program PTC / PTR

Salam rekan netter semua, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih bagi rekan semua yang masih setia mengunjungi blog ini.

Sekarang saya akan sedikit memberikan informasi tips sukses dengan PTC. Disini saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai program PTC, karena di akhir content ini saya akan memberikan sebuah link kepada anda dimana anda bisa mendapatkan panduan lengkap mengenai PTC dan yang terpenting adalah bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari program gratis ini.

Bagi anda yang sudah gemar dan terbiasa dengan bisnis online pasti sudah tidak asing lagi apabila mendengar program PTC ( Paid to Click). Bahkan mungkin anda sudah pernah mengikuti satu dari sekian banyak program PTC. Tapi yang jadi masalah disini adalah apakah program PTC yang anda ikuti adalah program PTC yang benar-benar memberikan bayaran kepada anda ? atau hanya prgoram SCAM yang akhirnya hanya membuang waktu anda ?

Sama seperti saya sebelumnya, saya telah mengikuti kurang lebih 200 program PTC, dan banyak diantarnya yang hanya program SCAM dan tidak memberikan hasil apapun. Lalu bagaimana memilih program PTC yang bukan SCAM ? Berdasarkan survey yang saya cari dan pengalaman yang saya ikuti salah satu ciri khas dari PTC SCAM adalah vendor PTC tersebut berani memberikan anda nilai yang tinggi dari setiap iklan, banner atau email yang anda klik atau baca. Jika anda menemukan PTC seperti ini, anda harus ekstra hati-hati. Sebaiknya anda tinjau kembali PTC yang ingin anda ikuti tersebut.

Dan biasanya PTC yang berani memberikan anda bayaran lebih dari $1 per click,.. kemungkinan besar PTC tersebut adalah SCAM. Jadi anda harus berhati-hati dengan PTC tersebut.

Untuk lebih jelas dan detail mengenai PTC dan bagaimana anda bisa mendapatkan $300 bahkan lebih dari program PTC, anda bisa download panduan dari saya secara gratis.


Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda.

Salam,
Agung Prasetiawan

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

9 comments:

tantangan 120 hari mengatakan...

thanks infonya..segera meluncur ke tkp..

arta mengatakan...

wah keren banget cara promosinya mas..

top banget...

agus widyatama mengatakan...

MAju terus internet marketer indonesia, saya ssangat terkesan sekali dengan blog ini, dengan kata kunci "belajar bisnis online" sudah bisa top ten di google,


salam sukses untuk marketer indonesia




agus widyatama
email: agus_widyatama_005@yahoo.com

bisnis internet mengatakan...

Download juga ya.. thanks. david

panduan bisnis online mengatakan...

Salut coy.....(fans budi anduk juga)...info yang sangat sangat bagus...dan sangat salut buat blog ini yang top ten terus....bagi2 tips n trik-nya juga dong....thanks banget ya...

dreamlandhost mengatakan...

Bagus sekali artikelnya sobat.

kwangkxz mengatakan...

Langsung dicoba nich triknya.

noto mengatakan...

Wah mantabs ini gan. makasih infonya.

nabil sang webmaster mengatakan...

mau tanya nih
cara menggunakan ms. excelnya gimana?

ditunggu balasannya di rezky_nabil@ymail.com

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online