Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 03 Juni 2008

Bisnis Semua Kalangan

Apa kabar dengan anda ? Apa kabar dengan bisnis anda ? Apa kabar dengan Bisnis Indonesia ?Memiliki sebuah bisnis yang dapat membantu kebutuhan finansial adalah impian semua orang. Saya yakin, anda, saya bahkan semua manusia ingin mencapai kebebasan finansial di dunia ini. Dan yang selalu jadi pertanyaan adalah apakah kita bisa untuk mendapatkannya ? Apakah kita bisa memiliki sebuah bisnis, meskipun keadaan finansial kita pas-pasan ? Apakah kita bisa membangun bisnis yang memungkinkan kita untuk memiliki penghasilan besar seperti orang-orang kaya lainnya ?

Biasanya dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, mental kita akan menurun. Kita akan menjadi orang yang sangat lemah dan tidak berani untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Akhirnya kita hanya berpikir “itu semua hanya khayalan”.

Tapi tunggu dulu kawan, cobalah anda belajar untuk selalu berpikir positip. Apa yang membedakan anda dengan orang-orang kaya lainnya, apa yang membedakan anda dengan orang-orang yang memiliki modal besar untuk membangun sebuah bisnis ? Menurut saya, kita tidak memiliki perbedaan apapun dengan mereka. Kita sama-sama mahkluk Tuhan yang diciptakan sama. Yang harus kita tekankan adalah, kita bisa menjadi mereka bahkan mereka juga bisa menjadi seperti kita.

Yang cukup mendasari perbedaan kita dengan mereka adalah kemauan untuk maju, kemauan untuk mencari informasi dan belajar, kemauan untuk menjadi orang yang besar dan sukses. Jika kita merasa tidak mampu untuk menciptakan dan membangun bisnis konvensional seperti orang-orang yang memiliki modal besar, lalu bagaimana dengan Bisnis Online ? Ya, saya yakin bisnis online diciptakan agar bisa dijalankan oleh siapapun dan dari kalangan apapun.

Banyak sekali bisnis online yang dapat anda jalankan dengan modal yang sangat sangat sangat murah. Bahkan ada beberapa bisnis online yang dapat dijalankan dengan gratis alias tanpa modal sepeserpun. Yang harus anda ingat sebelum memulai bisnis online adalah, cobalah anda cari informasi-informasi mengenai bisnis online atau bisnis yang ingin anda jalankan. Selalu tanamkan dalam diri anda kemauan untuk belajar, kemauan untuk lebih maju dan sukses. Ingat ! Tidak semua bisnis online dapat memberikan anda kesuksesan. Jadi berhati-hatilah anda dalam memilih bisnis online. Bentengi diri anda dengan ilmu sebelum anda menjalankannya. Salam sukses dari saya, sekali lagi saya tekankan, anda, saya dan mereka pasti ingin menjadi orang yang lebih maju dan lebih maju lagi.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

3 comments:

Unknown mengatakan...

Saya setuju sekali, Bisnis Online Memang Bisnis semua kalangan. Asal mau belajar pasti bisa.

Belajar apa? misalnya: belajar membuat website

Mantap!

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas informasi menarik

Unknown mengatakan...

Nice post

Belajar Bisnis Online

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online