Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 20 Mei 2008

Update Selalu Isi Website Anda

Apabila anda memiliki sebuah website, baik website untuk pribadi atau sebagai pendukung bisnis anda, Traffic website atau Hits terhadap website anda adalah hal yang mutlak harus anda dapatkan.Bagaimana tidak, apabila tidak ada Hit atau kunjungan pada website anda, maka website anda tidak akan pernah eksis di dunia maya.

Apalagi apabila anda membuat website sebagai pendukung dari bisnis anda, maka perkembangan bisnis anda tersebut sangat kecil sekali. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan hit pada website anda. Berpromosi melalui website iklan baris misalnya.

Selain dengan berpromosi pada website iklan baris, dapat juga dengan cara bertukar Link, cara ini juga sangat membantu dalam meningkatkan Hit pada website anda.

Tapi dari beberapa cara diatas, cara yang sangat baik adalah dengan cara selalu meng-update isi dari website anda. Cara ini terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan Hit dan juga ranking dari website anda pada sebuah sistem search engine, Google khususnya. Google sangat menyukai content (isi dari website) yang selalu di upadate. Tapi anda juga harus benar-benar memperhatikan agar tidak ada double content atau isi yang sama. Karena apabila ada double content, website anda akan sulit terdeteksi oleh sebuah sistem search engine (Google khususnya). Google tidak menyukai double content.

Selain itu semakin banyak isi (content) pada website anda, semakin mudah website anda terdeteksi oleh Google dan apabila anda melakukan ini secara konsisten maka perlahan tapi pasti ranking dari website anda pada sebuah search engine akan semakin meningkat.

Jadi untuk meningkatkan Hit dan Rangking anda pada sebuah search engine, update-lah terus isi website anda secara kontinu.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

7 comments:

Martha Yoga mengatakan...

Terima kasih ya tipsnya...Sederhana ya, tapi sering dilupakan orang.Yang penting kita mengupdate terus isi blog kita.

Terkadang kita terlalu sibuk promosi, daftar direktori, pasang iklan baris, tetapi content ga pernah diupdate.

Tukeran link yuk...
http://rizkionline.blogspot.com

Unknown mengatakan...

syaifMaksud anda di uptodate itu apakah setiap hari, minggu atau 2 minggu sekali harus diposting baru. Berbeda dengan artikel yang lama. Saya kesulitan untuk menulis dengan ide baru ide. Kalau istilah Copy Paste aja ya bisa, tapi itu tidak kreatif
Dari
Syaiful
www.bapeluh.blogspot.com

Armstrong indonesia mengatakan...

nice artikelnya.

cleaning services mengatakan...

yang di maksud update ini, setiap hari atau gimana ya? atau beberapa hari sekali harus update

pemeliharaan mesin mengatakan...

kalau harus update setiap hari berat juga ya

pasang iklan baris gratis mengatakan...

oke terima kasih banyak artikelnya gan

kangazis mengatakan...

thanks gan mantab, tapi susah untuk konsisten

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online