Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Rabu, 21 Mei 2008

Iklan Baris Gratisan ? Apakah Efektif ?

Bisnis online merupakan bisnis yang dapat dijalankan oleh siapapun dan dari kalangan apapun. Mulai dari kalangan menengah kebawah bahkan dari kalangan atas. Siapapun dapat menjalankan bisnis ini asalkan dibarengi dengan kemauan untuk lebih maju dan sukses.

Banyak bisnis online yang dapat dijalankan dengan modal sangat minim sekali bahkan dapat dijalankan tanpa modal apapun, seperti dynasis misalnya. Itulah alasan mengapa orang di Indonesia ini mulai banyak yang menjalankan bisnis online disamping kerja primer mereka.

Selain dengan modal yang sangat mudah dijangkau, bisnis online juga minim dari resiko dan tidak terlalu sulit untuk menjalankannya. Semua cara dapat anda pelajari secara bertahap dan konsisten untuk menjalankan bisnis ini hingga mencapai kesuksesan.

Salah satu teori kesuksesan dalam menjalankan bisnis online ini adalah cara anda dalam berpromosi. Hal ini juga yang terkadang menjadi hal yang cukup menghambat dalam mencapai kesuksesan anda. Tapi perlu anda ingat kembali, setiap bisnis yang anda jalankan baik itu bisnis online ataupun bisnis konvensional tidak akan pernah lepas dari satu hal, yaitu promosi.

Banyak jasa di internet yang menawarkan anda untuk melakukan promosi, dari yang menawarkan secara gratis, ataupun bayar. Apabila dibandingkan dengan bisnis konvensional, beriklan di internet akan jauh lebih murah.

Jika kita berbicara mengenai satu hal yang gratis, siapa yang tidak tertarik. Tapi disini saya akan memberikan sedikit analasia mengenai hal ini. Biasanya setiap iklan baris gratis isi yang ditampilkan pada website tersebut hanya sekumpulan iklan dan iklan. Jarang sekali berisikan tentang hal lain dan hanya iklan yang terdapat di website tersebut.

Berdasarkan hal diatas dapat disimpulkan 95% netter yang mengunjungi website iklan baris bukan untuk mencari sebuah informasi, melainkan hanya untuk memasang iklan dari produk atau jasa mereka. Sama hal nya dengan anda bukan ?

Selain itu, iklan baris yang ditawarkan secara gratis memiliki member yang cukup banyak. Tapi ingat, member ini sama halnya dengan anda, mereka menjadi member hanya untuk memasang iklan. Dan dengan banyaknya member dari website iklan baris, dalam hitungan menit bahkan detik, iklan anda dapat menghilang atau berada di urutan bawah dengan sangat cepat.

Berdasarkan analisa diatas, anda dapat menyimpulkan sendiri sejauh mana anda membutuhkan untuk memasang iklan anda pada sebuah website iklan baris secara gratis. Semua saya kembalikan ke anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

13 comments:

Yudhi Gejali, dr. mengatakan...

Thanks yah buat visit blogku di:
www.indonesianmedical.blogspot.com

Kapan-kapan mampir lagi yah..
Saya lagi belajar bikib blog nih..
Maaf kalo masih gaptek..

He..he..

aaron mengatakan...

iklan baris kalau menurutku sama sekali tidak efektif dalam mengiklankan situs kita, apa lagi ada kemungkinan site kita tenggelam di halaman akhir google gara-gara keyword yang kita ketik di iklan barus tersebut kalah populer dengan blog kita sendiri

Fitri mengatakan...

hm..
bener si..kalo kita ngiklan di situs gratisan juga yang bakal baca mungkin dikit atau ga da...
tapi kalo usaha juga gapapa ko..memang yang paling sulit itu promosi..
aku masih baru ni bikin blog..
kunjungi blog aku ya..

www.online-partimejob.blogspot.com

mau tukeran link juga dong..hehe

Anonim mengatakan...

tukeran link donk......
oiya buat yg suka liburan atau mo relaxing mampir ya ke tempat ku,
di tunggu di tunggu...

Anonim mengatakan...

Masalahnya, pasang iklan di layanan iklan baris sering kali link kita dikasih no follow segala. Ada yah layanan iklan gratis yang ngga ada no follownya???

Tentu ada dong...
Karena itu zonaposting.co.cc ada.

Let's get better rank by linking without no follow.

Ehemmm.., ada yang mau tukeran link?
tukeran link yuk?!

Rizal mengatakan...

hm..masuk akal..

berarti mending iklan yang berbayar dong..

maklum baru belajar..hehehe

Artikel bisnis online mengatakan...

Benar. Iklan baris gratisan berguna jika iklan kita ditujukan untuk sesama pengiklan.

Makrus Ali mengatakan...

Memang kelemahan iklan baris gratis seperti itu, (banyak pengunjung, tapi pengunjung yg mau jualan)

Anonim mengatakan...

Sekarang lagi marak atau memang sudah ada sejak dulu, bahwa orang memasang iklan baris gratis hanya untuk membangun backlink gratis. Kecuali untuk iklan premium, mereka memasang iklan karena benar2 ingin menawarkan barang dagangannya.

daya ungkit bisnis mengatakan...

thanks atas info nya

Unknown mengatakan...

bener juga.hemmm..
http://dapatduittanpaduit.blogspot.com/

Kerja Dari Rumah mengatakan...

Bener juga yah gan..jadi bingung...

yanmaneee mengatakan...

supreme
hermes handbags bag
kyrie 6 shoes
golden goose sneakers
hermes
yeezy
golden gooses
air max 97
yeezy boost 350
air max 95

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online