Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Kamis, 10 Januari 2008

Affiliate Marketing

Apa Itu Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah salah satu peluang untuk mendapatkan uang dari internet, bisnis ini sudah ada sejak lama. Sistem Affiliate Marketing ini sangat sederhana yakni membayar jasa seseorang hanya jika mereka berhasil menjual. Affiliate Marketing termasuk bisnis yang besar dan banyak diminati oleh para pemain Bisnis Online.

Dalam Affiliate Marketing, kita akan dibayar apabila kita dapat menjual produk/jasa seorang Merchant atau Affiliate Merchant. Merchant atau Affiliate Merchant merupakan seseorang atau suatu badan perusahaan yang memiliki suatu produk/jasa yang mereka pasarkan di Internet. Sementara bagi kita yang tidak memiliki suatu produk/jasa yang ingin dijual atau dipasarkan, kita bisa membantu Affiliate Merchant dalam menjual produk/jasanya. Untuk setiap produk yang berhasil kita jual, kita akan mendapatkan komisi.

Komunitas atau orang-orang yang bermain dalam bisnis ini biasanya disebut sebagai Affiliate Marketers, Associate atau Program Partners. Kalau kita ingin bergabung dengan sebuah Affiliate Marketing, kita harus mengenal terlebih dahulu produk/jasa dari sebuah Merchant. Biasanya untuk bergabung dengan sebuah Affiliate Marketers kita harus membeli produk/jasa merchant tersebut terlebih dahulu.

Keuntungan atau komisi yang didapatkan dari bisnis ini biasanya sangat besar. Komisi yang diberikan kepada kita biasanya mencapai 50% dari harga produk/jasa yang dijual.

Dan dengan membeli Produk ini anda juga berkesempatan untuk memiliki bisnis Affiliate Marketers.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online