Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 03 Juli 2010

Bukan Sekedar Belajar Bisnis Online

Terima kasih saya ucapkan kepada rekan netter yang telah bersedia meluangkan waktu mengunjungi Blog ini untuk mencari sebuah informasi sederhana. Pada mulanya blog ini diciptakan untuk memberikan informasi dan berbagi pengalaman seputar bisnis online. Blog ini mencoba untuk menghadirkan berbagai informasi, tips dan trik bagaimana memulai sebuah bisnis online. Informasi yang terdapat pada blog ini bersumber dari pengalaman, ebook dan berbagai macam artikel seputar bisnis online. Sehingga segala macam yang menurut saya berguna bagi saya khususnya dan bagi para pembaca akan terus dipaparkan pada blog ini.

Seiring kemajuan dan kebutuhan akan sebuah informasi, maka pada pengembangan blog ini saya akan mencoba untuk memberikan informasi-informasi lain yang tidak hanya membicarakan masalah bisnis online. Blog ini akan menyediakan informasi, artikel, tips dan trik lainnya seperti tentang computer, teknologi informasi, internet, artikel-artikel islami dan lain sebagainya.

Semoga segala maksud dan tujuan diciptakan blog ini akan sampai kepada anda dan saya pada khususnya. Namun semua ini tidak terlepas dari dukungan para pengunjung setia blog ini. Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari para rekan netter untuk kemajuan blog ini. Dengan saling berbagi informasi yang baik dan benar saya yakin akan menambah wawasan bagi kita semua.

Akhir kata semoga Blog ini berkenan bagi para pengunjung dan pembacanya.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

2 comments:

bisnis gratis mengatakan...

Sama sama gan.. kita saling berbagi dan saling silaturahmi antar blogger indonesia..

Unknown mengatakan...

Nice post

Belajar Bisnis Online

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online