Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Rabu, 10 September 2008

Sugesti Bisnis Online

Lagi-lagi kita akan membicarakan mengenai bisnis online. Beberapa orang indonesia mungkin menganggap suatu bahasan yang baru buat mereka, tapi tidak untuk sebagian yang lain. Bisnis Online pada masa sekarang ini memang sudah banyak digemari oleh para pengguna Internet diseluruh dunia bahkan di Indonesia.

Seperti yang pernah saya bahas dalam blog ini bahwa, bisnis online merupakan bisnis semua kalangan. Siapapun bisa mengikuti atau menjalankan bisnis online. Jadi dengan ini memungkinkan anda untuk memiliki sebuah perusahaan pribadi seperti bisnis konvensional pada umumnya.

Kendala yang biasa terjadi dalam menjalankan bisnis online adalah, kepercayaan diri yang terlalu berlebihan. Maksudnya, mereka selalu berpikir bisnis online adalah bisnis cepat kaya, bisnis yang dengan mudah dapat merubah kehidupan anda. Padahal pemikiran seperti itu adalah pemikiran yang salah besar.

Pada kenyataannya bisnis online sama halnya dengan bisnis konvensional. Semua harus anda jalankan dengan sungguh-sungguh dan jangan setengah-setengah. Anda akan gagal total dan akhirnya hanya membuang waktu anda percuma, apabila anda menjalankan bisnis tersebut dengan tidak maksimal. Jadi, jangan berpikir kalau bisnis online tersebut, bisnis cepat kaya. Perbedaan yang sangat mendasar dari bisnis online dan bisnis konvensional adalah, biaya awal atau modal., waktu, tempat dan lainnya.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menjalankan bisnis anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

 
Copyright © 2010 - All right reserved - Belajar Bisnis Online